Malangtimes

Dua Cabor Mengaku Belum Dapat Undangan Musorkot KONI Kota Malang

Dec 14, 2022 20:37
Bentuk undangan musorkot KONI Kota Malang (foto: istimewa)
Bentuk undangan musorkot KONI Kota Malang (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) KONI Kota Malang disebut tidak dijalankan. Terbukti, dua cabor mengaku belum mendapatkan pemberitahuan atau undangan untuk musyawarah olahraga kota (musorkot) 17 Desember 2022 mendatang.

Dua cabor yakni Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) dan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) mengaku belum menerima undangan dari KONI Kota Malang. Padahal, penyelenggaraan musorkot tinggal dua hari lagi.

Sekretaris Persambi Kota Malang Heryanto mengatakan, pihaknya memang belum menerima undangan musorkot. Bahkan, hal tersebut telah dicek ke sekretariat dan ke personal pengurus.

“Setelah dicek di sekretariat, cabor sambo belum mendapatkan undangan. Secara personal maupun organisasi, kami belum menerima undangan tersebut,” kata Heryanto.

Terpisah, Ketua PRSI Kota Malang Dani Agung Prasetyo mengaku juga belum mendapat undangan musorkot KONI Kota Malang pada 17 Desember 2022. “Kami juga belum mendapat undangan (musorkot),” kata Dani singkat.

Di sisi lain, sebagai cabor KONI Kota Malang, PRSI mengaku juga belum dimasukkan kedalam grup cabor. Padahal, grup cabor berisi informasi terkait kegiatan KONI Kota Malang bersama cabor.

“Kami selalu cabor juga belum dimasukkan ke dalam grup cabor KONI. Padahal, di situ pusat informasi kepada seluruh cabor di bawah KONI Kota Malang,” tegas Dani.

Sementara itu, Sekretaris KONI Kota Malang Anang Fatoni mengaku bahwa telah membuat undangan kepada para cabor. Undangan tersebut diakui telah dikirim softfile.

“Barusan saya cek ke teman-teman admin, karena memang undangan dan pemberitahuan ke cabor dikirim melalui WhatsApp kepada masing-masing cabor. HP KONI itu di kantor, dan adminnya gak yakin kalau pesan tersebut belum terkirim, tapi besok pagi mau dicek kembali,” kata Anang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru