Malangtimes

Tampil Memukau Bawakan Lagu Sang Dewi, Lyodra Menangkan penghargaan "Asia Celebrity" di AAA 2022

Dec 14, 2022 07:17
Momen saat Lyodra memenangkan Asia Celebrity 2022 di Jepang. (Foto dari @lyodraofficial)
Momen saat Lyodra memenangkan Asia Celebrity 2022 di Jepang. (Foto dari @lyodraofficial)

JATIMTIMES - Kabar membahagiakan datang dari penyanyi cantik, Lyodra Ginting. Ia baru saja memenangkan penghargaan kategori "Asia Celebrity" dalam gelaran Asia Artis Awards (AAA) 2022 yang digelar di Nagoya, Jepang pada Selasa (13/12/2022).

Kabar gembira itu diketahui dari halaman Instagramnya @lyodraofficial. Dalam unggahannya itu, Lyodra mengucap rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terima kasih pada orang-orang yang mendukung dirinya selama ini termasuk para penulis lagu, musikus, manajemen, keluarga dan para penggemar.

Lyodra

"Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karya saya. Pencapaian saya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayai saya sejak saya memulai karir saya," tulis Lyodra.

Usai berkesempatan membawa pulang piala bergengsi itu, Lyodra juga berkesempatan tampil di acara tersebut. Lyodra tampil dengan membawakan lagu "Sang Dewi".

Dalam acara bergengsi itu tak hanya Lyodra, artis papan atas luar negeri lainnya juga ada di sana.

Mereka adalah grup idola K-pop ITZY dan grup idola asal Jepang BE:FIRST. Sementara untuk aktor yakni Kim Seon-ho, Yuri, PP Krit dan Billkin Putthipong.

Tak berhenti di situ saja, Grup vokal dan tari asal Jepang THE RAMPAGE from EXILE TRIBE membawa pulang penghargaan kategori "Best Artist (Singer)" juga turut hadir dan memenangkan acara bergengsi itu.

Sebagai informasi, Asia Artist Awards merupakan upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis yang berbasis di Korea Selatan, Money Today dan merek media globalnya StarNews dan MTN. 

Penghargaan-penghargaan itu diberikan untuk menghormati prestasi luar biasa dan kontribusi internasional artis Asia di televisi, film dan musik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru