Malangtimes

Jessica Iskandar Siap Serang Balik Steven yang Gugat Ganti Rugi Rp 50 Miliar 

Dec 10, 2022 10:00
Aktris Jessica Iskandar bersama sang suami, Vincent Verhaag.(foto:Instagram Jessica Iskandar)
Aktris Jessica Iskandar bersama sang suami, Vincent Verhaag.(foto:Instagram Jessica Iskandar)

JATIMTIMES - Masalah aktris Jessica Iskandar soal dugaan penipuan dan penggelapan mobil belum juga menemui titik terang. Terlapor Christopher Steffanus Budianto alias Steven malah menggugat balik Jessica Iskandar atas dugaan pencemaran nama baik. 

Steven disebut menuntut uang ganti rugi Rp 1,5 miliar materiil dan Rp 50 miliar immateriil kepada Jessica Iskandar. 

Menanggapi hal itu, Jessica Iskandar melalui kuasa hukumnya menyebutkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan langkah selanjutnya untuk melawan Steven. 

"Tadi agendanya pembacaan gugatan, sebagaimana kita diberi kesempatan satu minggu untuk jawab gugatan dan di dalam jawaban gugatan itu, kita akan melakukan gugatan balik dalam satu perkara," kata Rolland E. Potu, kuasa hukum Jessica Iskandar, dilansir dari YouTube MOP Channel. 

Menurut Rolland, gugatan Steven dengan meminta uang kerugian kepada Jessica Iskandar sangatlah tidak berdasar. Oleh karenanya, pihak Jessica Iskandar mengaku bakal menggugat balik Steven dengan nominal ganti rugi yang lebih besar. 

Seperti diberitakan sebelumny, Jessica Iskandar atau akrab dikenal Jedar membeberkan  dugaan penipuan terhadap dirinya melalui Podcast Deddy Corbuzer. Jedar bercerita bahwa kasus ini berawal saat dirinya ditawari untuk endorse mobil. Berkat tawaran itu, Jessica bertemu dengan Steven dan kekasihnya, Tiffani. 

Bukan hanya berteman. Akhirnya Steven dan Tiffani juga mengajak Jessica untuk berbisnis. Melalui perusahaan Steven, Ia memberikan penawaran ke Jessica untuk menyewakan mobilnya dengan skema bagi hasil. 

Meskipun di awal bisnis tersebut lancar, lambat laun banyak keganjalan. Antara lain  bukti transfer palsu dan penggadaian mobil. 

Akhirnya diketahui Steven menjual beberapa mobil tersebut tanpa sepengetahuan Jessica. Bersama tim dan kekasih, Steven kabur ke Singapura. 

Tak hanya kehilangan 11 mobil, Jessica juga mengalami kerugian hingga Rp 10 miliar. Padahal uang tersebut nantinya akan diperuntukkan untuk kebutuhan kedua anaknya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru