Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Desember 2022: Abimana Mengulik Informasi Keluarga Al, Jawaban Elsa Bikin Geram

Dec 08, 2022 17:13
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Jadwal penayangan sinetron Ikatan Cinta masih maju dari pukul 20.00 menjadi 19.15 WIB. Pada tayangan nanti malam Kamis (8/12/2022) masih akan menceritakan tentang kedekatan Elsa dan Abimana.

Keluarga Andin, Papa Surya, Mama Sarah, Aldebaran masih mengkhawatirkan hubungan antara Elsa dan Abimana. Lantaran Abimana diduga menjadi dalang perusak perusahaan Maharatu milik Aldebaran.

Setelah Al akhirnya menang dari Moluka yang ingin menjatuhkan Maharatu, Abimana meringis melihat kesuksesan Aldebaran. Berkat Andin yang menjadi brand ambassador Maharatu.

Namun Aldebaran belum menang sepenuhnya. Karena diperkirakan Abimana akan melakukan renca lain hingga bersaing dengan Maharatu. Bahkan saat seluruh keluarga berkumpul menjenguk Mama Sarah, topik yang dibahas adalah Abimana. Aldebaran pun di depan Elsa bertanya alasan Abimana mencari tahu tentang keluarga Aldebaran.

Bahkan saat Abimana ingin tahu tentang keluarga Aldebaran, Andin merasa apalah Elsa tidak mencurigai hal tersebut. “Memang kamu gak curiga sa?” tanya Andin kepada Elsa.

Sambil menangis dan memegang tangan Mama Sarah, Elsa menjawabnya dengan wajah jahatnya. Bahkan Elsa tidak perduli Abimana mengetahui informasi keluarga Aldebaran dari mana.

“Saya gak peduli Abimana mau tahu darimana yang terpenting Abimana sudah jujur sama saya gak kayak kalian,” jawab Elsa.

Aldebaran yang mendengar dan melihat ekspresi Elsa pun dibuat geram dengan jawaban dari Elsa. Setelah menjenguk Mama Sarah di rumah sakit, ternyata Aldebaran tidak membiarkan Andin pulang dengan Risa. Aldebaran yang tetap menemani istrinya itu pulang. Alasan Aldebaran pun ingin menemani Andin untuk memastikan semua baik-baik saja.

“Saya juga mau mastiin kamu pulang itu baik baik saja, kamu tu belum istirahat seharian bagaimana saya gak khawatir,” ucap Aldebaran.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta pukul 19.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru