Malangtimes

FASI Kota Malang Dukung Djoni Sudjatmoko Maju Ketua Umum KONI Kota Malang

Dec 08, 2022 15:43
KONI Kota Malang (foto: dok JatimTIMES)
KONI Kota Malang (foto: dok JatimTIMES)

JATIMTIMES - Cabang olahraga (cabor) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kota Malang menegaskan akan mendukung Djoni Sudjatmoko yang akan maju sebagai Ketua Umum KONI Kota Malang. Menurut FASI, owner NK Cafe itu memiliki karakter mau mendengar masukan dari orang lain.

Ketua Umum FASI Kota Malang Wasto mengatakan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk mendukung Djoni Sudjatmoko untuk maju sebagai calon ketua hmum KONI Kota Malang. “Kalau dari FASI mendukung Pak Djoni untuk maju sebagai calon ketua umum KONI,” tegas Wasto, Kamis (8/12/2022).

Menurut Wasto, Djoni merupakan sosok pengusaha kaya yang dermawan dan mau mendengarkan masukan dari pihak lain. Sehingga hal itu dapat menjadi poin baik untuk kemajuan olahraga Kota Malang.

“Pertama Pak Djoni orangnya low profile, akomodatif dan banyak mendengar masukan sebagai bahan pengambilan keputusan, serta pengusaha yang dermawan,” ungkap Wasto.

“Sehingga Insya Allah KONI bisa menjadi lebih hidup dan lebih berprestasi,” imbuhnya.

Dalam hal ini, Wasto sangat optimis jika owner NK Cafe itu maju dapat membuat perubahan di lingkup KONI Kota Malang. Terutama membawa prestasi yang lebih baik ke depannya.

“Yang jelas saya tau Pak Djoni orangnya baik. Kalau dia mencalonkan, kami sangat mendukung. Saya juga optimis jika Pak Djoni menahkodai KONI insyaallah prestasinya akan meningkat,” beber Wasto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru