Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Desember 2022: Tak Sadarkan Diri, Mama Sarah Dibawa ke RS

Dec 07, 2022 18:02
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Mama Sarah mengidap penyakit kerusakan hati dalam sinetron Ikatan Cinta. Kondisinya kini pun kian hari semakin parah, salah satu cara pengobatannya adalah dengan transpalansi hati.

Jika biasanya tayangan Ikatan Cinta pada pukul 20.00 WIB, nanti malam Rabu (7/12/2022) jam tayang masih akan maju pada pukul 19.15 WIB. Jadi bagi penggemar sinetron ini jangan sampai ketinggalan.

Sinetron Ikatan Cinta nanti malam akan menceritakan kondisi Mama Sarah yang semakin parah. Mama Sarah tidak sadarkan diri hingga harus dibawa Papa Surya dan Elsa ke rumah sakit.

Elsa yang membawa Mama Sarah ke rumah sakit, sambil menangis mengetahui penyakit ibu kandungnya itu semakin parah. “Mah sadar dong mah, mah bertahan dong,” ucap Elsa sambil menangis mendampingi mamanya.

Andin yang mengetahui kabara Mama Sarah dari telepon bergegas meminta Aldebaran ke rumah sakit. Aldebaran yang mengetahui Andin panik, bertanya terlebih dahulu siapa yang berada di rumah sakit.

Andi pun menjelaskan jika kondisi Mama Sarah kembali drop. Dengan kondisi  panik, Andin dan Aldebaran yang masih menggunakan baju tidur pun bergegas menuju ke rumah sakit.

Aldebaran pun meminta kepada Andin untuk berjalan pelan-pelan. Bagaimana kondisi Mama Sarah apakah Elsa bersedia mendonorkan hatinya kepada Mama Sarah? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti pukul 19.15 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru