Malangtimes

Berbaju GPK, Rhoma Irama Isyaratkan Gabung PPP

Dec 07, 2022 16:55
Legenda musik Dangdut H Rhoma Irama saat menggunakan baju GPK (7/15/2022) (Foto Ahmad Istihar/Jatim TIMES)
Legenda musik Dangdut H Rhoma Irama saat menggunakan baju GPK (7/15/2022) (Foto Ahmad Istihar/Jatim TIMES)

JATIMTIMES - Raja Dangdut Rhoma Irama menyambut hangat kedatangan pengurus DPP PPP dan pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka'bah (PP GPK) di Soneta Record, Depok, Rabu (7/12/2022).

Silaturahmi ini selain dihadiri Plt Ketum PPP Muhammad Murdiono juga hadir pengurus DPP PPP lainnya yaitu Ermalena, Andi Surya Wijaya, Hilman Metareum, Qonita Lutfia, Choirun Nisa. Dari PP GPK hadir Imam Fauzan, dab Thobahul Aftoni yang menjabat sebagai Ketum dan Sekjen GPK.

Dalam silaturahmi yang penuh akrab itu, Mardiono sempat melantunkan lagu 'Perjuangan" ciptaan Rhoma. Rhoma juga tidak segan untuk menggunakan baju GPK yang merupakan salah satu Banom PPP dimana Rhoma pernah menjadi anggota. Rhoma juga sempat menerima foto kenang-kenangan saat safari politik bersama PPP dan GPK di tahun 1982.

"Kenang-kenangan tersebut sebagai tanda ungkapan betapa rindunya Kader GPK kepada Sang Legendaris. Seperti lagu yang dinyanyikan oleh Bang Haji Rhoma Irama “Oh.. tiada terkira, rindu segala gala galanya” ungkap Sekjen GPK, Aftoni dengan wajah penuh semangat.

Menurut Aftoni, silaturahmi kita kepada Rhoma Irama yang merupakan senior di PPP, tentunya dapat memberikan imun positif dan semangat baru kepada kader PPP milenial dalam berjuang serta bekerja elektoral dalam rangka mengembalikan kejayaan PPP di 2024 nanti.

Selanjutnya,Rhoma Irama dalam kesempatan silaturahmi tersebut menyampaikan pesan kepada pengurus PPP dan GPK agar terus berjuang dengan mengedepankan Iman dan Taqwa serta Ahlaqul Karimah.(*) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru