Malangtimes

Wah, 21 Emoji Baru Segera Rilis dan Tampilan Emoji Lawas Bakal Diupdate WhatsApp

Dec 07, 2022 07:53
Ilustrasi Whatsapp. (Foto: pinterest)
Ilustrasi Whatsapp. (Foto: pinterest)

JATIMTIMES - Hingga saat ini aplikasi chatting WhatsApp masih menjadi yang populer. Karena itu, WhatsApp terus mengembangkan fitur-fitur yang bisa membuat penggunanya semakin nyaman.

Bukan hanya fitur yang semakin berkembang, WhatsApp juga rutin menambahkan berbagai emoji untuk membuat percakapan bertambah seru. Selain pengembangan emoji baru, WhatsApp juga melakukan perubahan tampilan pada emoji yang sudah lama.

Dengan demikian tentunya akan membuat pilihan emoji semakin banyak dan beragam. Sehingga pengguna bisa lebih betah dalam menggunakan WhatsApp, terutama mengekspresikan perasaannya dengan menggunakan emoji.

Lewat WABetaInfo menginformasikan bahwa Whatsapp saat ini tengah mengembangkan emoji baru yang berjumlah 21 lebih emoji. Tak hanya menambah emoji baru saja, Whatsapp juga mengubah tampilan emoji yang sudah tersedia sebelumnya.

Hanya saja, 21 emoji baru tersebut diperuntukkan bagi WhatsApp beta dengan android versi 2.22.25.12. Hadirnya emoji-emoji baru itu dengan berdasar pada format standar konsorsium Unicode.

Nantinya emoji tersebut tidak hanya digunakan oleh WhatsApp saja, tetap juga platform-platform populer lainnya, seperti Google dan Apple. Lalu, apa saja bentuk emoji yang baru dari WhatsApp?

Beberapa emoji baru tersebut berupa hati yang berwarna abu-abu, simbol WiFi, kepala bergetar, angsa, keledai, ubur-ubur, gestur tangan, beberapa alat musik, sayap, jahe, kipas, dan masih banyak lagi. Tetapi apa saja emoji yang tampilannya akan berubah masih belum diketahui.

Hingga saat ini pengembangan emoji masih dalam tahap pengujian.

Sedang, WhatsApp juga tengah mempersiapkan fitur lainnya yang tak kalah menarik yang bisa diakses oleh beta tester. Yakni bagi penggunaan aplikasi WhatsApp di tablet dan android dalam waktu yang bersamaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru