Malangtimes

Viral, Istri Cek Tas Kerja Suami, Nemu Hasil Cek Kesehatan Alat Kelamin

Dec 06, 2022 20:06
Tampak hasil laboratorium cek kesehatan yang menunjukkan hasil penyakit Uretritis Gonorea.(foto: Igtainmenttt)
Tampak hasil laboratorium cek kesehatan yang menunjukkan hasil penyakit Uretritis Gonorea.(foto: Igtainmenttt)

JATIMTIMES - Media sosial tengah ramai curhatan seorang istri yang menemukan hasil cek kesehatan kelamin suaminya. 

Unggahan itu pertama diposting oleh akun Instagram @Igtainmenttt. Unggahannya menunjukkan hasil cek laboratorium bahwa suaminya menderita penyakit kelamin Uretritis Gonorea. 

"Pulang dari luar kota, iseng cek tas kerja suami kali aja nemu nota2 aneh. Dan jeng jeng jenggggggggg," tulis curhatan seorang istri yang diunggah akun tersebut. 

Kemudian di bawahnya terdapat hasil cek laboratorium yang berisi 'Diagnosa Klinis (Clinical Diagnosis): uretritis gonores'. 

Namun sang istri bersyukur karena sudah ditunjukkan secara tak sengaja.  "Makasih ya Allah sdh dinampakkan. Tuhan baik bangett sama aku," sambung curhatan istri di akun tersebut. 

Sontak unggahan itu menuai perhatian warganet. "Mbak nya periksa juga deh. Wajib... Siapa tau tertular kan,"kata  @putriqf***. 

"Pake kondom kek klo doyan jajan wkwkkw," tulis @phandal***. 

"Ga peduli hasilnya positif apa gak, tapi dengan nemu beginian berarti suaminya suka jajan chiki Chiki kesel bangetttt iih.. mbak send, buruan cek lab juga yaa," ucap @winda.yun***. 

"lyuuuhhh.. duh mas makanya jan suka jajan diluar," ungkap @adjenkbl***. 

Dilansir laman Hallo Sehat, Uretritis Gonorea disebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae. Penyakit itu ditimbulkan dari penyakit menular seksual. 

Oleh karena itu, orang-orang yang kerap melakukan hubungan seks tanpa pengaman dan sering berganti pasangan lebih rentan terhadap penyakit ini. Selain itu, orang yang pernah memiliki riwayat terkena penyakit menular seksual lain juga berisiko tinggi mengalami uretritis gonorea. Anda yang memiliki sistem imunitas yang lebih lemah pun perlu berhati-hati dengan penyakit ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru