Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Istri Cek Tas Kerja Suami, Nemu Hasil Cek Kesehatan Alat Kelamin

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Dec - 2022, 20:06

Tampak hasil laboratorium cek kesehatan yang menunjukkan hasil penyakit Uretritis Gonorea.(foto: Igtainmenttt)
Tampak hasil laboratorium cek kesehatan yang menunjukkan hasil penyakit Uretritis Gonorea.(foto: Igtainmenttt)

JATIMTIMES - Media sosial tengah ramai curhatan seorang istri yang menemukan hasil cek kesehatan kelamin suaminya. 

Unggahan itu pertama diposting oleh akun Instagram @Igtainmenttt. Unggahannya menunjukkan hasil cek laboratorium bahwa suaminya menderita penyakit kelamin Uretritis Gonorea. 

"Pulang dari luar kota, iseng cek tas kerja suami kali aja nemu nota2 aneh. Dan jeng jeng jenggggggggg," tulis curhatan seorang istri yang diunggah akun tersebut. 

Kemudian di bawahnya terdapat hasil cek laboratorium yang berisi 'Diagnosa Klinis (Clinical Diagnosis): uretritis gonores'. 

Namun sang istri bersyukur karena sudah ditunjukkan secara tak sengaja.  "Makasih ya Allah sdh dinampakkan. Tuhan baik bangett sama aku," sambung curhatan istri di akun tersebut. 

Sontak unggahan itu menuai perhatian warganet. "Mbak nya periksa juga deh. Wajib... Siapa tau tertular kan,"kata  @putriqf***. 

"Pake kondom kek klo doyan jajan wkwkkw," tulis @phandal***. 

"Ga peduli hasilnya positif apa gak, tapi dengan nemu beginian berarti suaminya suka jajan chiki Chiki kesel bangetttt iih.. mbak send, buruan cek lab juga yaa," ucap @winda.yun***. 

"lyuuuhhh.. duh mas makanya jan suka jajan diluar," ungkap @adjenkbl***. 

Dilansir laman Hallo Sehat, Uretritis Gonorea disebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae. Penyakit itu ditimbulkan dari penyakit menular seksual. 

Oleh karena itu, orang-orang yang kerap melakukan hubungan seks tanpa pengaman dan sering berganti pasangan lebih rentan terhadap penyakit ini. Selain itu, orang yang pernah memiliki riwayat terkena penyakit menular seksual lain juga berisiko tinggi mengalami uretritis gonorea. Anda yang memiliki sistem imunitas yang lebih lemah pun perlu berhati-hati dengan penyakit ini.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni