Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 Desember 2022, Tayang Lebih Awal, Elsa Minta Mama Sarah Tak Terpengaruh Ucapan Andin

Dec 06, 2022 17:05
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Bagi kalian pencinta tayangan sinetron Ikatan Cinta pada malam ini Selasa (6/12/2022) jam tayang akan lebih maju dari biasanya yakni 19.15 WIB.

Pada tayangan nanti malam, masih akan menceritakan rasa khawatir dan curiga Mama Sarah terhadap hubungan anaknya Elsa dan Abimana. Mama Sarah pun langsung menanyakan hal tersebut kepada Elsa.

“Hubunganmu sama Abimana bagaimana?,” tanya Mama Sarah. Sambil mencari baju, Elsa menjawab kepada mamanya itu baik-baik saja.

“Ya baik-baik saja kita temenan,” ucap Elsa. Mama Sarah pun jujur mengungkapkan rasa kekhawatirannya terhadap hubungan Elsa dengan Abimana.

Elsa pun menggubris kekhawatiran mamanya itu. Bahkan Elsa meminta kepada mama Sarah agar tidak terpengaruh dengan ucapan kakaknya Andin dan Aldebaran.

“Sudah-sudah aku minta tolong sama mama jangan teroengaruh sama mbak Andin sama Aldebaran,” ucap Elsa.

Di sisi lain, rupanya feeling Aldebaran dalang di balik perusak perusahaan Maharatu adalah Abimana benar adanya. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Rendy jika orang yang dimaksudnya mama Rendy yakni Abimana

“Ternyata yang dimaksud mama saya itu pak Abimana,” ucap Rendy. Bagaimana langkah yang akan dilakukan Aldebaran selanjutnya? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 19.15 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru