Malangtimes

Viral di Medsos, Penonton Jaranan di Pakis Malang Ditelanjangi

Dec 06, 2022 16:04
Nampak seorang remaja mengenakan kaus cream ditarik-tarik kausnya oleh sekelompok orang (foto: tangkapan layar @_ngalamlop_)
Nampak seorang remaja mengenakan kaus cream ditarik-tarik kausnya oleh sekelompok orang (foto: tangkapan layar @_ngalamlop_)

JATIMTIMES - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan rekaman video atraksi pertunjukan kesenian jaranan yang disebut menelanjangi penonton. 

Video itu kali pertama diunggah akun instagram @_ngalamlop_. Dalam video itu memperlihatkan seorang remaja laki-laki yang bajunya ditarik-tarik oleh sekelompok orang diduga anggota paguyuban jaranan. Disebutkan lokasi aksi itu di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

"Beredar video anggota jaranan di Pakis Malang yg mel3c3hkan dan melakukan kek3rasan kepada penonton di gedak, dikejar, ditarik sampai ditel*nj4ngi," tulis akun itu. 

Dalam unggahan lainnya, nampak remaja yang ditarik-tarik bajunya itu berusaha melawan dan kabur. Namun tak berdaya karena dipegangi oleh sekelompok orang berbaju merah. 

"Kok maleh usum penonton jaranan diudani ngene lur (kok jadi musim penonton jaranan ditelanjangi begini, lur)," tulis keterangan video akun tersebut. 

Unggahan lainnya juga nampak remaja tersebut tidak mengenakan baju maupun celana alias telanjang. Dan kakinya diikat menggunakan tali. Kemudian talinya dipegangi oleh lima orang. Dengan keterangan caption 'ngeri'. 

Dalam video tersebut juga terlihat ada sebuah background panggung dimana tertuliskan kejadian pada Senin (5/12/2022). Nampak juga banyak penonton yang menyaksikan aksi itu. 

Sontak unggahan itu pun menuai perhatian warganet. 

"Setan e kaum nabi luth.. Seng usum saiki.. Seng di uber arek sek cilik maneh.. Kesurupan tenan ta gak iku," @iphovi***. 

"Acara Pembodohan dibalut dengan Tradisi, kasihan anak nya bakal trauma!!!," @el_mal***. 

"astagfirullah hal adzimm, biadapp iku !! jaranan kidalan gak onok sing koyok ngono, kalap yo kalap tapi gak usaahh ngudani arekk !!! sumpahh gak lucuu iki !!! YOKOPO LEK WONG TUWO E ERUHHH diessss," @raram***. 

"Traumanya sampe ke tulang ituu pastii korbanya, dilihat banyak org," @budisuharsonout***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru