Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Desember 2022, Kian Hari Kondisi Mama Sarah Semakin Parah

Dec 05, 2022 19:00
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Jika Mama Sarah tidak segera melakukan pengobatan, kondisinya kian hari akan semakin drop dalam Ikatan Cinta. Papa Surya pun khawatir dengan kondisi istrinya tersebut.

Pada tayangan Senin (5/12/2022) bakal menceritakan Papa Surya mendatangi Andin menanyakan kondisi Mama Sarah, setelah Andin menemani Mama Sarah ke rumah sakit. Andin mengantar Mama Sarah ke dokter untuk mengetahui kondisi Mama Sarah.

Kini kondisi Mama Sarah setiap hari semakin menurun. Jika memang kondisinya sudah parah, terpaksa harus segera dilakukan transplantasi hati.

“Kata dokter kalau begini terus mama harus butuh transplantasi hati,” ucap Andin.

Andin tahu kabar yang disampaikan itu akan membuat papanya sedih. Tetapi Andin meminta agar papanya tetap kuat terlebih di depan Mama Sarah.

“Aku tau papa sedih, aku pun juga sedih, tapi kita harus kuat di depan mama,” kata Andin.

Dokter menyarankan jalan tercepat mendapatkan donor hati yakni, dari pihak keluarga yang memiliki golongan darah sama. Andin berpikir golongan darah yang sama dengan Mama Sarah hanya Elsa.

Selain itu dokter juga menyarankan Mama Sarah melakukan screening ulang. Bagaimana nanti keputusan keluarga Papa Surya?

Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru