Malangtimes

Ali Rifki Mundur, Wiebie Dwi Andriyas Resmi Jabat Manager Arema FC

Dec 05, 2022 16:10
Wiebie Dwi Andriyas (kanan) secara resmi menjabat sebagai manager Arema FC (foto: Arema FC)
Wiebie Dwi Andriyas (kanan) secara resmi menjabat sebagai manager Arema FC (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Direksi Arema FC menunjuk Wiebie Dwi Andriyas sebagai manajer tim yang diresmikan pada Senin (5/12/2022). Posisi tersebut menggantikan Ali Rifki yang sebelumnya menjabat sebagai manager.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengatakan bahwa keputusan penunjukan Wiebie sesuai dengan diskusi dan komunikasi dengan manager sebelumnya. Karenanya, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Ali Rifki atas dedikasinya selama bersama klub Arema FC

“Dalam kesempatan yang baik ini, kami perlu sampaikan dari hasil diskusi dengan semua jajaran di manajemen serta komunikasi dengan Bapak Ali Rifki selaku manajer Arema FC sebelumnya, beliau menyatakan kepada kami mengundurkan diri. Hasil rapat manajemen menyerahkan posisi Manajer Arema FC kepada Bapak Wiebie Dwi Andriyas,” ungkap Tatang.

Tatang cukup optimis bahwa sosok Wiebie mampu mengembalikan semangat Arema FC pasca Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu. Terlebih Wiebie sangat dekat dengan sepak bola Malang Raya.

“Tentu kita semua sangat memahami dedikasi Sam Wiebie Dwi Andriyas, tokoh sepakbola Malang Raya. Alasan, disepakatinya nama Sam Wiebie, karena beliau sangat mencintai Arema FC dan memiliki ikhtiar yang tulus dan semangat yang tinggi untuk menjaga Arema FC tetap eksis serta berprestasi. Mohon doanya agar Singo Edan selalu terjaga, tegar dan bangkit dalam menghadapi kondisi apapun,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru