Malangtimes
Fakta Pesugihan Nyi Blorong 

Wujud Nyi Blorong itu Apa?

Dec 04, 2022 17:07
Ilustrasi perwujudan Nyi Blorong yang cantik (foto: google)
Ilustrasi perwujudan Nyi Blorong yang cantik (foto: google)

JATIMTIMES - Mediator pesugihan Nyi Blorong, paranormal asal Solo, Ki Arjuna Samudra mengungkapkan bahwa sosok Nyi Blorong ini selayaknya wanita biasa bertubuh manusia. 

"Saat melaksanakan ritual persetubuhan itu, datanglah wanita bertubuh manusia, cantik, tak pakai mahkota dan lainnya. Seperti manusia biasa," katanya. 

Namun sosok Nyi Blorong itu hanya berdasarkan penglihatan klien sendiri. Selain klien, tak ada orang yang bisa melihat sosok itu. "Jadi dia perwujudannya wanita cantik, hidungnya mancung, matanya sipit, rambutnya panjang," ucapnya. 

"Detilnya, dari penglihatan teman-teman yang bilang ke saya, rambutnya pirang, hidungnya mancung, bibirnya tipis. Pokoknya kecantikannya tidak ada yang bisa ngembarinlah," lanjut Ki Arjuna. 

Tak hanya itu, Ki Arjuna juga menyebut bahwa Nyi Blorong datang hanya mengenakan kain yang dislempangkan ke tubuhnya. 

"Jadi mohon maaf (payudara) ini dan (kemaluannya) ini langsung ditunjukin. Ga pakai baju lengkap. Penampilan cuma pakai selendang," ujarnya. 

Sosok Nyi Blorong itu disebut Ki Arjuna datang dengan manis. Dengan ciri khas kedatangannya bau bunga jasmine melati, menurut klien. "Kalau menurut orang awam ya baunya seperti bangkai busuk," tandasnya. 

Selain itu, disebutkan juga oleh klien yang bercerita kepada Ki Arjuna bahwa ketika berhubungan badan dengan Nyi Blorong, nikmatnya luar biasa. 

"Ketika udah berhubungan badan, katanya si pelaku mengatakan nikmatnya tidak ada duanya," pungkas Ki Arjuna. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru