Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Desember 2022, Feeling Aldebaran Dalang di Balik Permasalahan Perusahaannya Abimana

Dec 04, 2022 15:58
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Rendy masih terus berupaya untuk melakukan penyelidikan dalang di balik siapa orang yang ingin menghancurkan perusahaan Maha Ratu. Rupanya Aldebaran sudah memiliki Feeling jika orangnya adalah Abimana.

Feeling Aldebaran mulai diperlihatkan dalam tayangan sekilas Ikatan Cinta nanti malam Minggu (4/12/2022). Aldebaran terlihat memandangi sebuah foto terdapat Abimana yang sedang menemui sesorang.

Di balik memandangi foto itu, Aldebaran terlihat sangat berpikir keras. Andin istrinya pun langsung menemani Aldebaran yang tengah berada di meja makan itu sambil memijit badan Aldebaran.

Andin pun meminta agar Aldebaran tidak terlalu memforsir tubuhnya. Andin menyangka jika nanti terjadi sesuatu kepada Aldebaran. “Sudah jangan diforsir kayak gini yang (aldebaran) tar kasian badan kamu nanti yang ada sakit,” ucap Andin.

Tiba-Tiba Aldebaran langsung mengatakan jika memiliki feeling dalang yang ingin menghancurkan perusahaannya adalah Abimana. “Kayaknya feeling saya benar dalang dari semua ini abimana,” kata Aldebaran.

Di sisi lain, Mama Sarah mulai mengkhawatirkan hubungan Elsa dan Abimana. Kekhawatiran itu muncul setelah mengingat ucapan Aldebaran, jika Abimana bukan orang baik-baik.

“Mama tuh khawatir hubungan Elsa dengan Abimana, mama inget Al pernah bilang Abimana bukan orang yang baik,” kata Mama Sarah.

Andin yang saat itu bersama Mama Sarah pun, akan membantu mencoba mencari tahun dengan Aldebaran tentang kedekatan Elsa dan Abimana. “Coba nanti aku cari tahu sama mas al kedekatan mereka seperti apa,” ungkap Andin.

Saksikan kisah selanjutnya Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI malam ini, pukul 20.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru