Malangtimes

Usai Hujat Artis, Kini Pinkan Mambo Bikin Video Klarifikasi, Netizen: Drama Air Mata Dimulai

Dec 04, 2022 10:39
Momen saat Pinkan Mambo membuat video klarifikasi. (Foto screenshot @lambegosiip)
Momen saat Pinkan Mambo membuat video klarifikasi. (Foto screenshot @lambegosiip)

JATIMTIMES - Usai menghujat beberapa artis senior seperti Maia Estianty dan Raffi Ahmad, kini Pinkan Mambo membuat sebuah video klarifikasi.

Dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip itu, terlihat Pinkan Mambo yang menangis sambil meminta maaf. Pinkan mengatakan permintaan maaf itu ia buat lantaran takut dirinya ada apa-apa.

Pinkan juga mengakui hal yang telah dilakukannya adalah tindakan goblok. Ia juga mengaku telah mengirim pesan kepada para artis yang telah ia hujat.

Pinkan Mambo

"Maaf atas kegoblokan saya. Saya sudah kirim DM, WA, saya sudah buat story. Saya minta maaf," ucap Pinkan sembari menangis.

Usai mengucapkan maaf, Pinkan kemudian mengatakan bahwa dirinya tidak pernah halu soal dirinya yang kaya. "Saya memang halu soal artis, namun saya tidak halu soal saya orang kaya," ucapnya.

Ia kemudian berkata akan mempekerjakan orang-orang yang ada di depannya di perusahaan yang ia miliki. "Saya akan mempekerjakan kalian di perusahaan saya," sambungnya.

Mendengar klarifikasi Pinkan Mambo, netizen memberikan komentar yang hampir senada. Banyak yang memberikan komentar bahwa Pinkan memiliki gangguan jiwa. Bahkan ada yang menyebut air mata Pinkan adalah palsu.

"RSJ tolong ini org tangkep aja sebelum makin makin meresahkan," tulis @indiyani102030.

"Pilihannya cuma 2 BNN atau RSJ," ucap @mu_tiara1.

"Drama air mata dimulai," kata @saifoshigaki.

Di samping itu, pedangdut senior Iis Dahlia juga turut mengomentari Pinkan yang akhir-akhir ini banyak menyentil masa lalu para artis. Menurut Iis Dahlia, Pinkan melakukan hal tersebut lantaran tak memiliki pekerjaan.

Iis Dahlia

"Pinkan branding-branding-nya seperti itu sih. Ya udah, biarin aja. Biar dia ada kerjaan," ucap Iis Dahlia sembari tertawa.

Iis Dahlia juga mengatakan bahwa Pinkan tetap saja seperti dulu, tak ada perubahan. Jika tak ada kerjaan, maka Pinkan akan melakukan branding seperti sekarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru