Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Desember 2022, Dokter Minta Mama Sarah Screening Ulang

Dec 03, 2022 16:03
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Mama Sarah tengah mengalami penyakit kerusakan hati yang seirus dalam sinetron Ikatan Cinta. Namun pihak dokter masih menginginkan Mama Sarah menjalani screening ulang pada tayangan nanti malam Sabtu (3/12/2022).

Andin menemani Mama Sarah untuk melakukan check up kondisi kesehatan mamanya tersebut di rumah sakit. Andin ingi mengetahui bagaimana perkembangan penyakit mama Sarah

“Bagaimana kondisi mama saya,” tanya Andin kepada dokter tersebut. Namun dokter meminta kepada Andin dan Mama Sarah untuk melakukan screening ulang.

Ya dokter ingi memastikan sekali lagi penyakit yang diderita Mama Sarah. Ya Mama Sarha tengah mengidap kerusakan hati, untuk mengetahui seberapa parah dokter ingin ada screening ulang.

Jika memang setelah dilakukan screening ulang kondisinya memang parah, Mama Sarah harus melakukan transpalansi hati. Mendengar hal tersebut Andin dan Mama Sarah sempat kaget.

“Saya menyarankan untuk screening ulang, kalau emang benar kerusakan hati ibu parah maka harus dilakukan transplanrasi hati,” ucap dokter.

Di sisi lain, Rendi merasa ada kecurigaan. Aldebaran pun dengan wajah agak bercanda menebak jika ada mata-mata. Ternyata yang diucapkan Aldebaran benar.

“Betul pak saya merasa ada mata-mata. Saya merasa ada sesuatu yang berbeda akhir-akhir ini,” kata Randi.

Kira-kira apa yang akan dilakukan Aldebaran Saksikan kisah selanjutnya Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI malam ini, pukul 20.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru