Malangtimes

Kantor NasDem Aceh Dilempari Telur dan Kaus Kaki Busuk oleh OTK, Acara Politik Anies Jalan Terus

Dec 03, 2022 13:24
Kantor NasDem Aceh. (Foto dari internet)
Kantor NasDem Aceh. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Kantor NasDem di Aceh, lokasi acara Anies Baswedan, mengalami kejadian yang tak mengenakkan.

Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengungkapkan kantornya dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal (OTK).  Selain telur, kantor NasDem tersebut juga dilempari kaus kaki busuk oleh OTK tersebut.

"Hari ini pembenci Anies di Aceh melempari kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaus kaki busuk," kata Taufiqulhadi, Sabtu (3/12/2022).

Tak hanya kantor NasDem. Menurut Taufiqulhadi, lapangan bola kaki Desa Pango tempat pertemuan jalan sehat dengan Anies juga dilempari telur busuk. Namun beruntungnya sebelum acara dimulai, panitia berhasil membersihkan lapangan tersebut.

Menurut Taufiqulhadi, tindakan pembenci Anies itu sudah sangat keterlaluan. "Tindakan pembenci Anies dan NasDem ini sudah di luar batas kewajaran akal sehat semua orang Aceh. Karena tindakan seperti itu, dalam kegiatan politik Aceh, belum pernah terjadi," katanya.

Lebih lanjut Taufiqulhadi mengatakan teror tersebut tidak akan berpengaruh pada kegiatan politik Anies. Selain itu, menurut Taufiqulhadi, teror semacam ini sebelumnya tak pernah terjadi di Aceh.

Taufiqulhadi juga mengatakan pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut pada pihak keamanan di sana. "Sehubungan dengan hal tersebut, kami juga sudah melaporkan kepada pihak keamanan untuk mengambil langkah seperlunya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru