Malangtimes

Rektor UIN Maliki Malang Lantik Pejabat Baru di Lingkup Prodi

Dec 02, 2022 19:27
Rektor UIN Malang melantik pejabat baru di lingkup Prodi UIN Maliki Malang (Ist)
Rektor UIN Malang melantik pejabat baru di lingkup Prodi UIN Maliki Malang (Ist)

JATIMTIMES - Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang Prof Dr HM Zainuddin MA, melantik beberapa pejabat baru di lingkup Prodi, Jumat (2/12/2022). Pelantikan itu juga disertai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat pada 37 pegawai. 

Terdapat 4 pejabat yang dilantik, yakni Ketua Program studi (Kaprodi) S1 Tadris Matematika, Kaprodi Magister Pendidikan Matematika, Kaprodi dan Sekretaris prodi Profesi Apoteker. 

1

Dalam sambutannya, Rektor UIN Maliki Malang menyampaikan wejangan penting terhadap para pejabat yang dilantik dan pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat. Prof Zainuddin berpesan, agar para pegawai yang menduduki jabatan baru maupun pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat dapat bekerja dengan profesional dan memiliki integritas yang baik. 

Selain itu, pihaknya berharap, para pegawai nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati. Hal ini, tentunya dalam partisipasi untuk kemajuan maupun meriah cita-cita lembaga menuju World Class University (WCU).

"Saya berharap bapak ibu semuanya untuk selalu meningkatkan kinerjanya, bekerja lebih keras, semangat dan ikhlas dalam rangka meningkatkan kemajuan dan pengembangan mutu lembaga," tegasnya.

2

Sementara itu, sesuai dengan keputusan dan kebijakan Rektor UIN Maliki Malang (SK) yang telah ditetapkan maka daftar para pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut: 

1. Dr Abdussakir M Pd sekarang menjabat sebagai Kaprodi S1 studi Tadris Matematika dari jabatan lamanya, yakni Kaprodi Studi Magister Pendidikan Matematika

2. Dr Wahyu Henky Irawan MPd sekarang menjabat sebagai Kaprodi Studi Magister Pendidikan Matematika dari jabatan lamanya, yakni Kaprodi S1 studi Tadris Matematika. 

3. Rahmi Annisa SFarm Apt MFarm diangkat dalam jabatan atau tugas tambahan sebagai Kaprodi Profesi Apoteker. 

4. Alif Firman Firdausy SFarm Apt diangkat dalam jabatan atau tugas tambahan sebagai sekretaris prodi Profesi Apoteker. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru