Malangtimes

Sudah Siap ke Fan Meeting Ji Chang Wook Besok? Ini Jadwal Acaranya

Dec 02, 2022 12:19
Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook dijadwalkan bakal menyapa penggemar di Indonesia, besok Sabtu (3/12/2022). (foto: Twitter)
Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook dijadwalkan bakal menyapa penggemar di Indonesia, besok Sabtu (3/12/2022). (foto: Twitter)

JATIMTIMES - Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook dijadwalkan bakal menyapa penggemar di Indonesia, besok Sabtu (3/12/2022). Fan meeting yang bertajuk Ji Chang Wook 'Reach You' in Jakarta itu bakal digelar di The Hall Kasablanka. 

Diketahui, fun meeting bareng Ji Chang Wook ini kali pertama digelar di Indonesia. Tak heran jika antusiasme penggemar yang telah menunggu-nunggu kehadiran Ji Chang Wook ke Indonesia besok bakal membludak. 

Selain jago akting, Ji Chang Wook juga ternya memiliki suara emas. Bahkan kerap mengisi suara soundtrack untuk dramanya sendiri, seperti di drama The Sound of Magic. 

Sebelum ke Jakarta, Ji Chang Wook telah menggelar fan meeting di Korea Selatan dan Manila. Bahkan di Manila, awal November lalu, Ji Chang Wook menyanyikan beberapa lagu. Seperti Kissing You, To The Butterfly dan I'II Protect You. Wow, lantas besok Ji Chang Wook bakal bawakan lagu apa ya? 

Melalui instagramnya, promotor Mecimapro membagikan jadwal acara Ji Chang Wook Fan Meeting 'Reach You' in Jakarta kepada penggemar. Berikut ini jadwal acaranya. 

1. Penukaran tiket dimulai pukul 10.00-17.30 WIB

2. Penukaran tiket MCP Package dimulai pukul 13.30-16.00 WIB

3. Pintu masuk dibuka dan pemeriksaan tiket dimulai mulai pukul 14.00 WIB

4. MCP Package standby untuk foto group pukul 17.00 WIB

5. Seluruh kategori standby pukul 17.00 WIB

6. Pintu masuk hall dibuka pukul 17.30 WIB

7. Acara dimulai pukul 18.30 WIB

8. Sesi farewell untuk seluruh penonton setelah acara selesai  

Sebagai tambahan informasi, pihak promotor telah melampirkan seating plan (tempat duduk) yang terbagi menjadi tiga kategori. Yakni Blue dengan harga Rp 2,5 juta, Green dengan harga Rp 1,7 juta dan Yellow seharga Rp 1,1 juta. 

Untuk kategori blue dan green sendiri telah ada seating number untuk masing-masing kursi. Sedangkan yellow, free seating. 

Sementara untuk member Mecima, ada MCP Package. Pemegang tiket kategori blue dapat kesempatan untuk sesi foto grup dan exclusive laminated pass untuk sesi foro grup. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru