Malangtimes

Sentimental Moods Luncurkan Single Bernuansa Cinta Bertajuk Oh Airin

Dec 01, 2022 19:37
Artwork Sentimental Moods bertajuk Oh Airin.
Artwork Sentimental Moods bertajuk Oh Airin.

JATIMTIMES - Salah satu unit Ska Ensemble dari Jakarta yakni Sentimental Moods kembali menunjukkan hasil pertapaannya selama beberapa waktu silam dengan menyajikan sebuah single lagu yang bertajuk Oh Airin

Berbeda dengan lagu di beberapa album sebelumnya, para punggawa Sentimental Moods yakni Wirastomo (gitar), Mahareza (bass), Dharmo Soedirman (kibord), Rahmad Arifin (drum), Yurie Fachran (saksofon), Daniel Sukoco (saksofon baritone), Amoroso Romadian (trombone), Taufiq Alkatiri (trumpet), dan Biondi (perkusi) berhasil meramu lagu Oh Airin dengan begitu syahdu dengan nuansa cinta. 

Di single terbaru bertajuk "Oh Airin" ini Sentimental Moods bekerja sama dengan seorang musisi muda potensial bernama Hara Joshua yang ditunjuk untuk mengisi posisi vokal di lagu Oh Airin.

"Pemilihan Hara Joshua untuk lagu Oh Airin karena karakter vokal dari Hara yang menurut para personel Sentimental Moods cocok untuk menyanyikan lagu tersebut," ujar Wirastomo dalam keterangan yang diterima JatimTIMES.com, Kamis (1/12/2022). 

Personel Sentimental Moods.

Di lagu Oh Airin, Sentimental Moods yang kali ini di bawah naungan Revibe Music Entertainment ini melakukan explorasi musik ke ranah Rocksteady yang dipadukan dengan nuansa Pop dan Jazz, sebuah ramuan yang sebelumnya belum pernah disajikan oleh Sentimental Moods. 

"Rocksteady sendiri adalah bagian dari perkembangan musik Jamaica selain Ska yang menjadi unsur utama dari musik Sentimental Moods, menjadikan single ini sesuatu yang sangat menarik untuk didengarkan," tutur Wirastomo. 

Lirik dalam lagu Oh Airin sendiri menceritakan tentang kebimbangan seorang wanita yang sedang dalam proses penentuan pasangan hidup. Di mana hal ini terinspirasi dari pengalaman seorang teman dari para personel Sentimental Moods yang mungkin juga dialami oleh para wanita di luaran sana. 

"Single ini merupakan single pembuka dari Sentimental Moods sebelum menuju ke perilisan album baru yang rencananya akan hadir di awal tahun 2023. Lagu Oh Airin sudah bisa di dengarkan di semua platform musik digital," tandas Wirastomo. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru