Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Desember 2022, Andin Memendam Sesuatu, Aldebaran Diminta Janji Tidak Kecewa

Dec 01, 2022 18:46
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Gak biasanya Andin istri Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta tiba-tiba memijat suaminya, Aldebaran. Tentu hal tersebut membuat Aldebaran menjadi curiga dengan tingkah laku istrinya.

Ya pada tayangan nanti malam Kamis (1/12/2022) Andin merasa perbuatannya akan membuat Aldebaran kecewa. Karena itu, Andin memijat kepala Aldebaran saat berada di kamar.

Aldebaran pun merasa kaget dengan tingkah istrinya tersebut. “Aku gak percaya ini, kamu pasti ada maunya,” ucap Aldebaran sambil memegang tangan Andin.

Aldebaran meminta Andin untuk menceritakan sesuatu hal kepadanya tanpa harus berbohong. Namun Andin pun meminta kepada Aldebaran agar berjanji tidak kecewa setelah mendengarnya bercerita.

“Tapi kamu janji gak boleh kecewa,” ucap Andin dengan wajah takut. Di sisi lain saat berada di kantor, Rendi menginformasikan sesuatu hal kepada Aldebaran dan Mama Rosa.

Informasi tersebut adalah tentang Agus Rimba. Rendi memberitahu kepada Aldebaran dan Mama Rosa jika salah satu orang yang sering menemui Agus Rimba adalah Fajar.

Dalam penyelidikan ini, ternyata Rendi diam-diam pergi ke sel tahanan Agus Rimba, namun Agus Rimba telah meninggal dunia. Tetapi yang Rendi cari bukanlah Agus Rimba, melainkan Rendi bertanya-tanya siapa saja yang sering menengok Agus Rimba di tahanan.

Ternyata nama yang Rendi temukan bukanlah Abimana melainkan orang lain. Dimana hal ini sudah dipikirkan terlebih dahulu dan digagalkan oleh Fajar, ia berhasil memanipulasi data siapa saja yang sering menjenguk Agus Rimba itu.

Penasaran apa yang akan diceritakn Andin kepada Aldebaran dan siapa sosok yang sering menemui Agus Rimba? Saksikan tayangan Ikatan Cinta pukul 20.00 WIB di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru