Malangtimes

Pembesaran Penis dengan Injeksi Filler Banyak Diminati Wanita Inggris

Dec 01, 2022 11:30
Ilustrasi pembesaran penis.
Ilustrasi pembesaran penis.

JATIMTIMES - Dokter botox Razvan Vasilas mengelola klinik khusus untuk pembesaran penis di Marylebone, London, Inggris mengaku, permintaan pembesaran penis tengah banyak diminati di Inggris. Permintaan pembesaran penis menariknya berasal dari kaum hawa.

Banyak permintaan dari pasangan perempuan meminta dokter Razvan untuk melakukan pembesaran penis dengan injeksi filler. Permintaan dengan injeksi filler ini jadi prosedur yang banyak diminati di Inggris.

Banyak perempuan yang membuatkan janji bertemu dengan dokter Razvan untuk pasangan mereka. “Pria-pria ini terlalu malu. Para wanita melihat prosedur tersebut di media sosial dan membuat janji temu untuk suami mereka,” ungkap dokter spesialis bedah plastik ini dikutip dari Daily Star.

Mengapa para perempuan yang membuatkan janji? Lantaran bagi pria hal tersebut dirasa memalukan.

“Bagi pria tentu ini sangat memalukan. Tapi lebih baik malu sekali saja daripada harus merasa malu setiap kali bercinta," tambah dokter Razvan.

Prosedur pembesaran penis umumnya hanya memakan waktu selama 20 menit. Caranya dengan menyuntikkan cairan filler menggunakan kanula, semacam tabung yang dapat dimasukkan ke tubuh.

Efek filler bisa bertahan selama dua tahun. Setelah itu klien harus kembali suntik filler jika ingin ukuran penisnya tetap bertahan. “Penis akan kembali ke ukuran semula setelah dua tahun,” imbuh dokter Razvan.

Hanya saja setelah melakukan pembesaran penis, klien sangat penting melakukan perawatan setelah prosedur. Penis harus dipijat setiap malam agar bentuknya tetap bagus. Untuk aktivitas seks juga dilarang sementara. Klien tidak boleh bercinta maupun masturbasi selama dua minggu.

"Dua minggu waktu yang dibutuhkan bagi filler untuk mengeras. Tapi kalian akan sulit percaya berapa banyak orang yang tidak bisa melakukannya. Mereka jadi terlalu bersemangat dan ingin segera berhubungan seks," terang dokter Razvan.

Injeksi filler tidak cukup dilakukan sekali. Perlu dua kali prosedur agar hasilnya maksimal dengan total biaya £2,600 atau sekitar Rp 49 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru