Malangtimes

Gegara Klarifikasi Soal Arawinda Dituduh Pelakor, Chicco Jerikho Diserbu Netizen

Dec 01, 2022 08:28
Arawinda Kirana saat menghadiri gelaran AFI Fest Film (foto: Instagram Arawinda Kirana)
Arawinda Kirana saat menghadiri gelaran AFI Fest Film (foto: Instagram Arawinda Kirana)

JATIMTIMES - Baru-baru ini aktor Chicco Jerikho tengah menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi lantaran agensi miliknya baru saja klarifikasi soal talent-nya Arawinda Kirana yang dituduh merebut suami orang. 

Dalam klarifikasi yang berjudul ‘Talent Kami Korban Manipulasi’, agensi Kite Entertainment menyebutkan, jika mantan suami Amanda Zahra yakni Guiddo Ilyasa Purba yang berprofesi sebagai dokter itu mengajak Arawinda Kirana untuk makan malam. Dalihnya sebagai ‘nutrisionist-nya’ untuk memantau makan pemeran film Yuni tersebut. 

Saat pertemuan itu, pihak agensi menyebut jika Guiddo llyasa mengaku kepada Arawinda bahwa rumah tangganya telah hancur. Bahkan pihak agensi menyebut jika Amanda Zahra sudah melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepada Guiddo dan anaknya yang masih bayi. 

Tak hanya itu, dalam pernyataan agensi, disebutkan juga bahwa rumah tangga Guiddo llyasa dan Amanda Zahra dikabarkan sudah kandas. Bahkan keduanya dituduhkan sudah sepakat untuk melakukan open relationship. 

“Pria tersebut juga mengaku bahwa rumah tangganya sudah chaos hampir 5 bulan dan berpisah dengan istrinya hampir 1 bulan dan mereka berdua sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lainnya untuk mencari pasangan lain," tulis pernyataan resmi Kite Entertainment. 

Karena Arawinda dituduh pelakor, agensi menegaskan 5 point kepada publik. Yakni tentang IG Story close friend ditegaskan itu bukan ditunjukan untuk Guido Ilyasa. Lalu soal tuduhan pelakor, agensi menyebut ini bentuk kebohongan Guido llyasa yang disebut tukang tipu dan sumber masalah. 

Selanjutnya perihal nama di get contact yang viral dan kaitannya dengan Arawinda Kirana disebut fitnah. Lalu, tudingan tanktop ungu yang viral juga disebutkan sebagai kebohongan. Dan yang terakhir, pihak agensi menyatakan jika Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut laki orang. 

Karena klarifikasi ini, Chicco Jerrico selaku CEO Kite Entertainment diserbu netizen. Bukan hanya netizen, mama Amanda Zahra juga turut menegur aktor ternama itu. 

"Chicco, saya maminya Amanda, Oma dari Baby Lei, saya mau bicara sama kamu, saya nggak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor," tulis Vera Noor Baaman, ibunda Amanda di kolom komentar Chicco Jerikho.

Selain itu, netizen juga menggeruduk akun instagram suami Putri Marino tersebut. 

"Kak kok berani sih kasih statement gitu? Kamu punya anak cewe loh, kalo kejadian amanda nanti terjadi sama anak kamu gmn?," @delittlep***. 

"Kalau talent lu problematik itu di cut, bukan di belain. Gila talent udah umur 20 tahun masih di bilang di grooming. Kalau promosi film biar laku kaga begini juga bang," @itai***. 

"Grooming itu buat anak <18 tahun cikooo cikoo. Your talent is not a kid!," @ansn***. 

"kok gaa minta sudut pandang dari istrinya juga sih kak? shame on u," @rapoonz***.

Diketahui sebelumnya, pada 25 Juni lalu, media sosial dihebohkan dengan akun instagram @wanita.cl yang membagikan kisah perselingkuhan suami pasangan dokter, diduga Guiddo Ilyasa dengan aktris pendatang baru, Arawinda. Padahal Guiddo dan Amanda Zahra yang berprofesi sama-sama sebagai dokter tersebut baru menikah 2 tahun dan memiliki anak masih bayi. 

Ketika perselingkuhan itu diketahui Amanda Zahra, Guiddo minta maaf dan mereka rujuk kembali. Namun Guiddo kembali berhubungan dengan Arawinda. Hingga akhirnya Amanda Zahra memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya. Saat pulang ke orang tua, Amanda Zahra juga menemukan fakta bahwa Guiddo membawa selingkuhannya ke rumah bahkan ke kamar mereka. 

Netizen juga semakin kesal karena Arawinda dikenal sebagai aktor yang berprestasi dan kerap menyuarakan feminisme. Namun justru menurut netizen kelakuannya tidak mencerminkan hal itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru