Malangtimes

Ditunggu Warganet, Akhirnya Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl Diekspos

Dec 01, 2022 06:16
Momen pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Foto dari @jessnolimit)
Momen pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Foto dari @jessnolimit)

JATIMTIMES - Setelah sekian lama membuat para warganet penasaran, akhirnya Jess No Limit dan Sisca Kohl membeberkan momen pernikahan mereka. Pasangan selebgram dan tiktokers ini mengungkap momen pernikahan mereka melalui Channel Youtube Sisca Kohl dan Instagram Jess No Limit.

Dalam video yang diunggah Sisca Kohl, terlihat persiapan Sisca sebelum menikah dengan Jess No Limit. Sisca mengaku tidur hanya 2 jam saja menjelang pernikahannya. Ia mengatakan harus bangun pagi karena harus makeup dan packing barang-barangnya, karena setelah menikah ia langsung akan berpindah kamar hotel.

Video kemudian memperlihatkan Sisca yang sedang melakukan makeup wedding. Berlanjut, video itu memperlihatkan gaun yang akan dikenakan ia pada saat menikah. Setelah itu video berganti latar belakang yang awalnya kamar hotel menjadi gereja yang sudah terhias bunga-bunga.

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Lalu dipengujung video memperlihatkan momen keduanya mengucapkan janji suci yang dilanjut dengan pemasangan cincin. Pernikahan mereka sah dengan tanda Justin yang mencium Sica Kohl untuk pertama kalinya.

Sementara di Instagramnya Jess No Limit memperlihatkan foto-foto mereka saat sedang berada di gereja.

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Mereka terlihat berfoto after wedding dengan sangat mesra. Lalu, pada postingan ini pula, tanggal pernikahan Sisca dan Jess terungkap. Mereka mengikat janji pada tanggal cantik, 10-10-22 lalu lewat sebuah upacara yang mewah dan indah.

Unggahan pernikahan ini merupakan unggahan yang paling ditunggu-tunggu oleh netizen. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar yang menggambarkan kelegaan mereka soal momen pernikahan kedua sultan ini.

"Akhirnya di up?," tulis @dickuapriawan

"Akhirnya di spill juga," tulis @dinaachenn

"Akhir nya di post juga?," tulis @maricelflorentinaa.

"Akhirnya di post?," tulis @ptaywww.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru