Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 November 2022, Aldebaran Putuskan Andin Jadi Brand Ambassador Maha Ratu

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

30 - Nov - 2022, 18:19

Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Aldebaran rupanya sudah memutuskan siapa yang akan menjadi brand ambassador produknya Maha Ratu pada sinetron Ikatan Cinta, yang akan tayangan malam Rabu (30/11/2022). Tak hanya itu saja, Andin mulai memikirkan adik untuk Reyna dan Askara.

Setelah model brand ambassador Maha Ratu direbut oleh Abiman, Aldebaran sempat dibuat bingung. Sedangkan launching Maha Ratu sudah dinanti-nanti banyak kalangan.

Aldebaran pun sempat menawari Andin sebagai brand ambassador Maha Ratu. Namun Andin masih belum nejawab kepastiannya, lantaran suaminya itu tipikal pencemburu.

Hingga akhirnya Aldebaran memutuskan Andin sebagai brand ambassador Maha Ratu. Aldebaran memilih Andin istrinya sendiri lantaran beberapa saat lalu sempat viral karena mengajar sambil menggendong Askara.

“Saya sudah memutuskan kalau yang jadi brand ambassador Maha Ratu adalah Andin,” ucap Aldebaran kepada Mama Rosa.

Bagi Mama Rosa itu merupakan keputusan yang tepat memilih Andin sebagai brand ambassador Maha Ratu. Sebab bagi Mama Rosa kecantikan bukan hanya dari luar, tapi kecantikan dari dalam seorang perempuan juga penting.

“Mama sih setuju, karena kecantikan tidak hanya dari luar saja, tapi juga inner beauty sebagai seorang wanita penting juga itu,” ucap Mama Rosa sambil tersenyum.

Aldebaran dan Andin pun langsung tersenyum. Di sisi lain saat akan tidur, Andin yang sudah di atas ranjang bersama Askara bertanya apakah ingin memiliki adik.

Namun dengan bertanya seperti itu, Andin sambil melirik Aldebaran yang masih bersiap untuk tidur. Andin pun langsung bertanya kepada Aldebaran bagaimana jika menambah anak lagi.

“Seramai apa pun rumah ini akan menyenangkan kalau sama-sama terus kalian,” ucap Aldebaran. Mendengar jawabn itu Andin pun ikut tersenyum.

Penasaran bagaimana kisah bahagia mereka? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus