Malangtimes

Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia usai Berjuang Melawan Sakit Ginjal dan Stroke

Nov 30, 2022 11:53
Ben Kasyafani dan almarhum ayahnya, Ashar Budiman. (Foto dari internet)
Ben Kasyafani dan almarhum ayahnya, Ashar Budiman. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Kabar duka datang dari mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani. Ayah Ben, yakni Ashar Budiman, meninggal dunia Selasa (29 November 2022) malam.

Ayah Ben Kasyafani meninggal dunia pada pukul 20.25 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Arif yang merupakan salah satu orang terdekat Ben Kasyafani. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah wafat bapak Ashar Budiman, ayah tercinta dari Ben Kasyafani," kata Arif melalui pesan singkat.

Dalam pesan singkat tersebut, Arif tidak turut menuliskan penyebab meninggalnya ayahanda Ben. Ia hanya mengucapkan salam duka dan mendoakan almarhum serta Ben.

"Buat Ben, mam dan adik-adik, seluruh keluarga besar yang ditinggalkan, semoga diberikan keikhlasan dan kekuatan," tutup Arif.

Ben Kasyafani membeberkan penyebab ayahnya meninggal dunia. Ia mengatakan ayahnya meninggal karena menderita penyakit sakit ginjal dan stroke.

"Penyebab meninggal, penyakit gagal ginjal dan stroke," kata Ben Kasyafani di rumah duka, kawasan Bintaro Jaya.

Jenazah ayah Ben Kasyafani direncanakan akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, pada Rabu hari ini (30/11/2022) setelah Duhur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru