Malangtimes

Dihampiri Wanita Misterius saat Sidang, Ferdy Sambo Terlihat Menghindar

Nov 30, 2022 08:10
Ferdy Sambo saat jalani sidang lanjutan pembunuhan Brigadir J. (Foto dari internet)
Ferdy Sambo saat jalani sidang lanjutan pembunuhan Brigadir J. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Seorang wanita misterius nekat masuk ke ruang sidang saat eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo tengah menjalani persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Awalnya sidang lanjutan pembunuhan Brigadir J itu terlihat berjalan lancar. Sebanyak 17 saksi dihadirkan dalam sidang tersebut.

Namun, dari 17 saksi yang dipanggil jaksa penuntut umum (JPU), masih ada 9 orang yang terkonfirmasi hadir dalam sidang tersebut. Para saksi diketahui adalah anggota Polri.

Usai meminta keterangan dari para saksi yang hadir, hakim ketua Imam Wahyu Santosa menunda persidangan. Persidangan dilanjutkan kembali pada pukul 14.00 WIB.

Saat sidang sudah kembali dilanjutkan, ada seorang wanita misterius yang mencoba menghampiri Ferdy Sambo yang saat itu tengah berada di kursi terdakwa.

Wanita berjilbab hitam itu tampak mengenakan kaus putih bergambar wajar Ferdy Sambo sembari menenteng tas berwarna biru.

Wanita itu terlihat berlari masuk dan menuju ke tempat Ferdy Sambo. Ia terlihat ingin memberikan tas yang dibawa kepada Ferdy Sambo.

Namun Ferdy Sambo tidak menghiraukan wanita tersebut. Bahkan Ferdy Sambo terlihat menghindarinya.

Ferdy Sambo dihampiri wanita

Belum sempat memberikan tas biru yang ia tenteng, wanita itu diminta petugas untuk meninggalkan ruang sidang. Tanpa perlawanan, wanita itu menuruti perintah petugas dan keluar dari ruang sidang.

Wanita itu  menunggu Ferdy Sambo keluar dari ruang sidang di dekat pintu keluar yang berada di sebelah kiri sembari terus merekam Sambo melalui ponselnya.

Banyak yang menduga wanita itu adalah fans fanatik Ferdy Sambo. Namun, belum diketahui identitas wanita tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru