Malangtimes

Ditanya soal Almarhum Ashraf Sinclair, Jawaban BCL Bikin Mewek: Masih di Tempat yang Sama

Nov 30, 2022 07:20
Momen saat BCL mengungkap keadaannya pasca-ditinggal Ashraf. (Foto dari @rumpi_gosip)
Momen saat BCL mengungkap keadaannya pasca-ditinggal Ashraf. (Foto dari @rumpi_gosip)

JATIMTIMES - Bunga Citra Lestari atau BCL rupanya belum bisa melepas sepenuhnya kepergian almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

Ya, BCL memang sangat mencintai Ashraf. Saking cintanya, ia bahkan tidak tega untuk memindahkan barang-barang milik Ashraf.

Hal itu diketahui dari pernyataan terbaru BCL yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip. Dalam potongan video itu, BCL mengatakan masih menyimpan dan meletakkan barang-barang almarhum suaminya ditempat yang sama.

Bcl

"Sampai sekarang semuanya juga masih di tempat yang sama,” kata BCL dilansir dari Instagram @lambegosiip, Rabu (30/11/2022). “Jujur aja," sambungnya.

BCL mengaku belum siap untuk memindahkan barang-barang milik Ashraf. BCL juga membeberkan bahwa barang-barang Ashraf berada di lantai atas rumahnya.

"Ada di lantai atas, like art room. Misalnya foto ada di mana, baju,” jelasnya. “Belum bisa (dipindah atau diubah),” imbuhnya.

BCL pun mengaku masih sering merasakan rindu kepada Ashraf. Ketika mengingat almarhum sang suami, yang dilakukan BCL adalah memakai baju milik Ashraf. “Kalau aku kangen, aku pakai baju dia," ujar BCL.

Pengakuan BCL itu membuat warganet haru. Banyak warganet yang turut merasakan hal yang sama dengan BCL.

"Sama..semua masih di tempat yang sama barang2 dan baju alm suamiku, bahkan hampir 2 tahun ini sy tidur sebelah sy kaos alm suami saya?," tulis @syanissasyanissa

"????semangat untuk kalian yg hidup udh tanpa suami," timpal @annasyalindri23

"Ketawa untuk menutupi luka," kata @anggiputri2406.

Diketahui sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal pada Februari 2020 lalu.  Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

Meninggalnya Ashraf karena serangan jantung sempat membuat dunia entertainment heboh lantaran ia dikenal sebagai sosok yang healthy dan suka berolahraga. Banyak yang tidak menyangka bahwa Ashraf meninggal dalam waktu secepat itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru