Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Kota Malang Rayakan Hari Santri 2022

Malang Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Stadion Gajayana

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

29 - Nov - 2022, 19:52

Ribuan jamaah memenuhi depan stage di Stadion Gajayana. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Ribuan jamaah memenuhi depan stage di Stadion Gajayana. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Ribuan jamaah memenuhi Stadion Gajayana, Kota Malang, untuk menghadiri 'Malang Bersholawat', Selasa (29/11/2022) malam. Kegiatan tersebut merupakan puncak Hari Santri dan Hari Pahlawan 2022.

Sejak pukul 18.00 WIB, banyak kendaraan pengangkut jamaah  telah memenuhi sekitar Stadion Gajayana. Kemudian jamaah langsung masuk menuju Stadion Gajayana meski  hujan masih turun.

Stadion yang biasanya digunakan untuk menonton sepak bola itu dipenuhi ribuan orang yang mengenakan busana muslim.

Sekitar pukul 19.00 WIB, langit mulai terang. Tidak terlihat lagi rintik hujan yang turun. Dan jamaah terus berdatangan untuk masuk ke Stadion Gajayana.

Ribuan jamaah Malang Bersholawat tampak dari atas (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Meski lapangan becek karena sore hari hujan turun, hal itu tak menyurutkan niat jamaah untuk menghadiri 'Malang Bersholawat'.

Pembawa acara pada kegiatan itu pun sempat menanyai ribuan jamaah yang duduk di lapangan Stadion Gajayana. “Jamaah dari mana saja ini?" teriak pembawa acara.

“Dari Sidoarjo? Surabaya? Jember? Malang? Bangladesh?" tanya pembawa acara yang disambut tawa jamaah.

Untuk menyemarakkan kegiatan, pembawa acara pun mengucapkan salam. “Assalamualaikum.. Salam satu jiwa,” teriak pembawa acara. “Arema..,” sahut ribuan jamaah.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni