Malangtimes
Kota Malang Rayakan Hari Santri 2022

Malang Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Stadion Gajayana

Nov 29, 2022 19:52
Ribuan jamaah memenuhi depan stage di Stadion Gajayana. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Ribuan jamaah memenuhi depan stage di Stadion Gajayana. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Ribuan jamaah memenuhi Stadion Gajayana, Kota Malang, untuk menghadiri 'Malang Bersholawat', Selasa (29/11/2022) malam. Kegiatan tersebut merupakan puncak Hari Santri dan Hari Pahlawan 2022.

Sejak pukul 18.00 WIB, banyak kendaraan pengangkut jamaah  telah memenuhi sekitar Stadion Gajayana. Kemudian jamaah langsung masuk menuju Stadion Gajayana meski  hujan masih turun.

Stadion yang biasanya digunakan untuk menonton sepak bola itu dipenuhi ribuan orang yang mengenakan busana muslim.

Sekitar pukul 19.00 WIB, langit mulai terang. Tidak terlihat lagi rintik hujan yang turun. Dan jamaah terus berdatangan untuk masuk ke Stadion Gajayana.

Ribuan jamaah Malang Bersholawat tampak dari atas (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Meski lapangan becek karena sore hari hujan turun, hal itu tak menyurutkan niat jamaah untuk menghadiri 'Malang Bersholawat'.

Pembawa acara pada kegiatan itu pun sempat menanyai ribuan jamaah yang duduk di lapangan Stadion Gajayana. “Jamaah dari mana saja ini?" teriak pembawa acara.

“Dari Sidoarjo? Surabaya? Jember? Malang? Bangladesh?" tanya pembawa acara yang disambut tawa jamaah.

Untuk menyemarakkan kegiatan, pembawa acara pun mengucapkan salam. “Assalamualaikum.. Salam satu jiwa,” teriak pembawa acara. “Arema..,” sahut ribuan jamaah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru