Malangtimes

Tak Bertemu Selama Dua Pekan, Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawathi di Persidangan

Nov 29, 2022 18:42
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi jalani sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J (foto dari internet)
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi jalani sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J (foto dari internet)

JATIMTIMES - Sidang pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat kembali digelar. Pengadilan kembali menghadirkan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam sidang, Selasa (29/11/2022).

Saat memasuki ruang sidang, terlihat Ferdy Sambo memeluk Putri Candrawathi di ruang sidang setelah dua pekan tak bertemu.

Ferdy Sambo dan PC tak bertemu selama dua minggu karena PC dinyatakan positif COVID-19 dan harus menjalani sidang secara daring.

Tak hanya itu, Putri juga terlihat mencium tangan Ferdy Sambo di ruang sidang.

Saat memasuki ruang sidang, Ferdy Sambo lebih dulu tiba dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang. Kemudian disusul oleh PC yang terlihat memakai kemeja hitam. Lalu, keduanya duduk di samping kuasa hukum.

Setelah semua terakdwa memasuki ruang sidang, majelis hakim membuka persidangan.

Dalam sidang kali ini, saksi yang dihadirkan adalah Mantan Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ridwan R Soplanit, dan Eks Kanit 1 Satreskrim Polres Jaksel Rifaizal Samual.

Saksi lainnya adalah Martin Gabe Sahaja, Sulap Abo, Teddy Rohendi, Endra Budi Argana, Reinhard Reagend Mandey, Dhanu Fajar Subekti dan Arsyad Daiva Gunawan.

Ferdy Sambo dan Putri diadili dengan Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Ferdy Sambo juga didakwa merintangi penyidikan dalam kasus pembunuhan Yosua. Ferdy Sambo didakwa dengan Undang-Undang No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan KUHP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru