Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 November 2022, Aldebaran Meminta Andin Jadi Brand Ambassador Maha Ratu

Nov 29, 2022 18:00
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Hingga saat ini Aldebaran masih belum mendapatkan brand ambassador untuk Maha Ratu. Sementara sudah banyak orang menanyakan kapan Maha Ratu akan launching pada sinetron Ikatan Cinta.

Pada tayangan nanti malam Selasa (29/11/2022) Rendy bersama Aldebaran ditemani Andin tengah berkumpul. Di saat itu Rendy memberitahu jika ada yang menanyakan kapan Maha Ratu akan dilaunching.

“Sudah banyak orang mengingankan Maha Ratu untuk segera launching,” kata Rendy.

Andin yang ikut mendengar langsung bertanya kepada Aldebaran. Dengan wajah cemas, Aldebaran pun meminta kepada Andin untuk menjadi brand ambassador Maha Ratu.

“Kamu mau gak jadi brand ambassador Maha Ratu,” tanya Aldebaran kepada Andin sambil memegang mesra tangan Andin.

Andin pun langsung menjawab, jika Andin menjadi brand ambassador apa tidak takut istrinya itu banyak disukai oleh orang lain. “Kamu mau istri kamu disukai sama banyak orang mau?,” jawab Andin.

Aldebaran pun terdiam dengan wajah cemas. Di sisi lain, Papa Surya saat menjaga Mama Sarah yang tengah tertidur di kamar, memohon doa agar diangkat penyakit istrinya.

“Ya allah angkatlah penyakit istriku ini ya Allah,” ucap Papa Surya. Saat memanjatkan doa itu, Mama Sarah belum sepenuhnya tidur, sehingga Mama Sarah mengamini doa Papa Surya dalam lubuk hatinya sambil meneteskan air mata.

Mama Sarah pun tentu ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan suaminya itu. “Amin ya Allah semoga engkau ijinkan kami menghabiskan waktu lebih lama bersama,” kata Mama Sarah.

Siapa yang akan menjadi brand ambassador Maha Ratu? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru