Malangtimes

Arema FC Batal Uji Coba dengan Klub Asal Georgia

Nov 29, 2022 10:26
Salah satu pertandingan Arema FC di Liga 1 2022 (foto: Arema FC for JatimTIMES)
Salah satu pertandingan Arema FC di Liga 1 2022 (foto: Arema FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC memastikan melewatkan tawaran pertandingan uji coba melawan klub asal Georgia, FC Locomotive Tbilisi. Pembatalan ini mengantisipasi terkait lanjutan kompetisi Liga 1 2022.

Manager internasional affair Arema FC, Fuad Ardiansyah mengaku sebenarnya ada tawaran menarik untuk tim Arema untuk melakukan uji coba internasional. Namun, tawaran tersebut harus dipertimbangkan matang mengingat masih menunggu jadwal pasti lanjutan Liga 1 2022.

“Sebenarnya itu adalah tawaran yang menarik. Tapi setelah melalui rapat dengan mempertimbangkan banyak hal, Arema FC memutuskan untuk tidak menerima tawaran tersebut,” ungkap Fuad.

Fuad menjelaskan, faktor jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2022 menjadi faktor utama Arema FC harus melewatkan tawaran tersebut. Karena mereka khawatir jadwal akan bentrok.

“Info yang berkembang kompetisi akan dilanjutkan pada awal Desember, jadi kita antisipasi kemungkinan-kemungkinan tersebut. Jangan sampai kita menerima tawaran, ternyata bentrok dengan jadwal kompetisi,” tambah Fuad.

FC Locomotive Tbilisi sendiri sebelumnya dalam surat resminya kepada Arema FC menyatakan bahwa uji coba rencananya akan digelar pada 30 November 2022 di Mikheil Meskhi Stadium II.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru