Malangtimes

Hidung Terbungkus Perban, Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel Dikabarkan Lakukan Oplas

Nov 29, 2022 07:28
Penampilan terbaru Mayang, adik mendiang Vanesa Angel. (Foto dari @lambegosiip)
Penampilan terbaru Mayang, adik mendiang Vanesa Angel. (Foto dari @lambegosiip)

JATIMTIMES - Lama tak terdengar kabar, Mayang adik mendiang Vanesa Angel kembali tampil di layar kaca dengan hidung yang terbungkus perban.

Mayang dikabarkan baru melakukan operasi plastik di hidungnya. Kabar itu kini tengah viral di media sosial.

Penampilan Mayang yang katanya sudah melakukan operasi plastik pada hidungnya, diunggah akun Instagram @rumpi_gosip. 

Postingan itu juga disertai keterangan bahwa keadaan Mayang yang terlihat di kamera itu telah melakukan operasi plastik (oplas).

“Penampakan Mayang setelah selesai operasi hidung,” tulis narasi dalam video yang diunggah akun tersebut, dilihat pada Selasa (29/11/2022).

Mayang

Pada postingan itu, Mayang terlihat duduk di sebuah kursi mengenakan kaos berwarna hitam dengan hidung yang masih tertutup perban.

Mayang terlihat duduk bersama sang ayah Doddy Sudrajat. Keduanya terlihat tengah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara.

Penampilan terbaru pemilik nama lengkap Mayang Lucyana Fitri itu mendapat komentar beragam dari warganet.

Banyak warganet yang mengatakan bahwa oplas yang dilakukan Mayang adalah keinginannya sendiri. Namun ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah perintah Doddy.

"Yang bilang kasian2 sama M kayanya pada salah. Gue sempet liat live ig dia bareng temen2 kampus nya, si M ini bilang ke temen2 nya mau oprasi plastik tapi di endors hahhaa. Dan dia ketawa2 bahagia tuh di live. Berati dia juga punya ambisi buat di OP donggg, jadi gak usah kasian2. Intinya sama2 mau antara bapa sm anak,” tulis @thani_1752

"Ini mungkin disuruh bapaknya biar naik lg beritanya, kan udh laam nih tenggelam karna berita2 yg lain," tulis @barbiesuh94.

Sebelumnya Mayang juga sempat viral karena biaya perawatannya yang menginjak angka Rp80 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru