Malangtimes

Wahana Bermain Anak Asal Jepang Hadir di Kota Malang

Nov 28, 2022 17:42
Pengunjung saat mengantre di Kidzooona MOG Kota Malang.
Pengunjung saat mengantre di Kidzooona MOG Kota Malang.

JATIMTIMES - Pandemi Covid-19 membuat orangtua was-was mengajak beraktivitas main bersama buah hatinya. Namun tidak perlu khawatir dengan menerapkan protokoI kesehatan, fokus keselamatan, keamanan, dengan konsep eduksi bisa menjadi pilihan kalian bagi warga Kota Malang dan sekitarnya.

Ya, namanya Kidzooona permainan asal Jepang untuk pertama kalinya hadir di Mall Olympic Garden, Kota Malang. Tempat bermain ini bukan hanya sekadar tempat bermain tetapi juga bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak.

Yang membedakan dengan tempat bermain lainnya, nanti akan ada petugas yang mengajak anak-anak untuk berinteraksi secara langsung dan itu tidak dapat ditemukan di playground lain.

“Sehingga tentunya bonding tidak hanya terjadi pada orang tua dan anak tapi juga antara customer dan petugas,” ungkap Sales Marketing and Service Operation Division Head PT Aeon Fantasy Indonesia, Bunga Istiqomah.

Bunga menambahkan, tempat bermain ini berkomitmen untuk menyediakan sarana bermain yang fokus pada keselamatan, keamanan dan kebersihan maka seluruh permainan yang ada sangat aman dan berkonsep edukasi. Sehingga tempat bermain ini dapat melatih motorik dan sensorik anak yang sudah teruji keamanan dan juga manfaatnya.

“Di Kidzooona juga sangat memperhatikan dan menerapkan protokoI kesehatan sesuai peraturan pemerintah di setiap arena bermainnya,“ tambah Bunga, Senin (28/11/2022).

Apalagi tempat bermain ini baru diresmikan pada Sabtu 26 November 2022. Jadi bagi orangtua yang suka dengan sesuatu yang baru bisa datang ke sana.

Permainan yang dihadirkan di Kidzooona sangat beragam mulai dari cyber wheel, air track, ball pool, narikiri (area pretend play) dan toy master corner yang menjadi salah satu daya tarik dari kidzooona. Sebab Toy Master Specialist yang akan memandu anak-anak untuk belajar, bermain dan berkompetisi dengan permainan edukatif.

Toy Master adalah wahana kolam bola yang luasnya separoh dari Kidzooona, lalu juga ada roda berputar yang bisa dipakai orang dewasa.

“Toy Master mengajarkan perkembagan kognitifnya. Ini merupakan yang pertama di Jawa Timur. Meskipun di Surabaya sudah ada dua Kidzooone, tapi baru di Kota Malang ada Toy Master," ujar Bunga.

Di Toy Master, anak-anak yang bermain akan berinteraksi dengan pendamping secara langsung. Pendamping akan menunjukan alat dan aturan bermainnya. Bahan mainannya juga berkualitas sehingga membuat nyaman anak bermain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru