Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 November 2022: Sembuhnya Mama Sarah Bahagianya Semua

Nov 28, 2022 15:22
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Mama Sarah mengidap penyakit kerusakan hati yang semakin parah setiap harinya. Namun rasa sakitnya itu bisa hilang saat bersama cucu-cucunya di Pondok Pelita dalam sinetron Ikatan Cinta.

Pada tayangan nanti malam Senin (28/11/2022) akan menceritakan Andin melihat mama Sarah tengah tersenyum bahagia, saat bersama Reyna dan Askara. Mereka tengah bermain di kamar mama Sarah.

Andin pun masuk ke dalam kamar melihat mama Sarah nampak bahagia bermain dengan cucunya. Mama Sarah sempat memuji Reyna karena jago saat bermain. Andin merasa senang saat mamanya itu bisa tertawa bahagia. Dengan mama Sarah tersenyum bahagia, tentu bisa membuat sejenak melupakan penyakit yang dideritanya.

“Senang bisa lihat mama tersenyum bahagia bersama Reyna dan Askara, sangat bisa melupakan sejenak penyakitnya,” ucap Andin dalam hatinya sambil tersenyum melihat mama Sarah, Reyna, dan Askara yang sedang bermain di atas kasur.

Bagi Andin kesembuhan mama Sarah akan menjadi bahagianya. “Sembuhnya mama jadi bahagianya aku,” kata Andin dari lubuk hati.

Di sisi lain, Aldebaran sedang ngobrol bersama papa Surya di ruang keluarga. Aldebaran tanya kepada papa Surya terkait pemilik bangunan. Papa Surya juga mengatakan sempat bertemu dengan Abimana.

Mengetahui hal tersebut membuat Aldebaran wajahnya berpikir keras. Kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Aldebaran? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru