Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Selamat, Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikaruniai Seorang Putra

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

28 - Nov - 2022, 12:14

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Foto dari internet)
Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Pasalnya pada Minggu, (27/11/2022) anak pertama mereka telah lahir ke dunia dengan keadaan sehat dan normal.

Kabar tersebut disampaikan langsung secara resmi oleh manajemen Son Ye Jin. 

"Son Ye Jin telah melahirkan anak laki-laki hari ini. Ibu dan anak dalam keadaan sehat," ungkap manajemen.

Pihak manajemen Son Ye Jin juga mengungkap keadaan keduanya, ia mengatakan keadaan keduanya sehat.

"Baik ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat," lanjut agensi.

Kelahiran anak pertama Son Ye Jin lebih cepat dari yang diperkirakan. Sebelumnya, Son Ye Jin diperkirakan akan melahirkan pada Desember mendatang.

Meski lebih cepat, namun pihak agensi Son Ye Jin menegaskan bahwa keadaan sang artis baik-baik saja.

"Son Ye-jin dalam kondisi sangat sehat dan sangat tenang menyiapkan kelahiran sang anak," agensi menegaskan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada (31/03/2022). Pernikahan tersebut mencuri perhatian publik, mulai dari gaun yang dikenakan sang aktris hingga lokasi pernikahan.

Pasangan selebriti tersebut menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat. Diketahui pernikahan tersebut hanya dihadiri sekitar 200 hingga 300 tamu undangan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menggelar pernikahan di Hotel Grand Walkerhill, Seoul, Korea Selatan. Lokasi mewah tersebut memang populer karena pemandangan indah yang menghadap langsung ke Sungai Han.

Lalu, Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya melalui postingan di Instagram. Ia mengaku kagum dengan perubahan yang ia rasakan saat hamil.

"Sebuah kehidupan baru datang kepada kami. Aku masih linglung, tapi aku merasakan perubahan di tubuhku setiap hari dengan kekhawatiran dan kegembiraan," ungkap Son Ye Jin.

"Aku sangat berterima kasih, tetapi di saat yang bersamaan aku juga harus lebih hati-hati. Jadi aku masih belum mengungkap kabar ini kepada orang terdekatku. Namun sebelum terlambat, aku mengungkap kabar ini kepada fans dan kenalan yang juga turut menanti seperti kami," lanjutnya.

Kemudian, diakhir kalimatnya, Son Ye Jin berjanji akan menjaga kandungannya. Ia kemudian berpesan kepada para fansnya agar menjaga orang-orang terkasih mereka.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya