Malangtimes

Film Ashiap Man Garapan Atta Halilintar Tayang, Warganet: Jangan Bandingin Sama Sri Asih 

Nov 28, 2022 12:09
Poster film Ashiap Man garapan pertama Atta Halilintar (foto: google)
Poster film Ashiap Man garapan pertama Atta Halilintar (foto: google)

JATIMTIMES - Berbagai kritikan dilontarkan netizen, usai menonton film garapan pertama Atta Halilintar berjudul 'Ashiap Man'

Salah satunya dari akun TikTok @sasadebora. Menurut Dia film Ashiap Man tak pantas dibandingkan dengan Sri Asih, meskipun sama-sama bertema Superhero. 

"Guys, gua harus wajib banget ngebahas film Ashiap Man ini yang baru aja gua tonton. Oh my God. Mohon maaf sebelumnya untuk fans Atta Halilintar garis keras," ungkapnya sebelum mulai mereview. 

Menurut Dia, film garapan Atta Halilintar itu adalah film terjelek yang pernah ditontonnya. 

"Ini tuh banyak yang bilang film superhero yang dibanding-bandingin sama Sri Asih. Gua pribadi ini ga bisa dibandingin sama Sri Asih karena benar-benar beda banget gaes," ungkapnya. 

Karena film superhero, akun tersebut berekspektasi ada adegan laga, memiliki kekuatan ekstra dan lainnya. "Tapi lebih tepatnya ini bukan film superhero gaes. Ini lebih ke arah film komedi tapi temanya superhero," ujarnya. 

Dan lebih parahnya lagi, menurut akun tersebut terlalu banyak kata 'Ashiap Man' selama film berlangsung. "Bayangin aja 1 jam 30 menit dan kalian dengerin Dia ngomong Ashiap-Ashiap," katanya. 

Dia menilai jika kalian hendak menonton film ini hanya bakal tahan di 10 menit pertama. "Itu kalau normal ya, tapi kalau kalian kayak fans garis kerasnya Atta Halilintar ya mungkin bakal suka nonton film ini," ungkapnya. 

Dan lebih di luar ekspektasi itu, biasanya Yayan Ruhian itu main di film action. Tapi di Ashiap Man, Yayan berperan sebagai Youtuber. "Gue bener-bener speechless banget. Dan emang film ini tu bisa dibilang relate banget dengan kehidupan Atta Halilintar yang di kehidupan nyatanya. Karena di film ini, semua-semua dikontenin, ya seperti Atta Halilintar," terangnya. 

Jadi Dia menjelaskan kalau Atta Halilintar kalau mau mengeluarkan kekuatan supernya, maka Atta akan bilang Ashiap. Terus banyak orang udah siap ngontenin dia. "Kayak gua benar-benar ga kuat suruh nonton film ini, baru 5 menit udah ga bisa," katanya.  

"Film gini kok dibandingin sama Sri Asih? Adohhh (jauh) 1,5/10 (ratingnya) ini mahh?!?!," tulis keterangan dalam video itu  

Sontak netizen pun ramai-ramai memberi komentar pada akun tersebut. 

"The girl show some fact," @Meme_univer**. 

"Secara gak sadar ulasan Kaka bikin orang jadi pengen liat filmnya karena penasaran dengan apa yang kaka omongin," @d'Gy**. 

"Aku cinta kejujuran lu ce," @RahelQuee**. 

Sementara di aplikasi tanya jawab laman Quora, ada juga pertanyaan apakah film Atta akan bisa mengalahkan Sri Asih. Begini jawaban salah satu warganet, Dendi.

Film Ashiap Man? Maaf saya tidak pernah tertarik dan meilirik sedikit pun terhadap film itu.

Film Sri Asih? Maaf, itu film superhero berdasarkan karakter Sri Asih yang sudah ada sejak tahun 1950'an dalam bentuk komik baik versi klasik hingga modern, dan tentu saja sudah populer duluan.

Selain itu, film Sri Asih tergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit bersama film Gundala, dan berkesinambungan dengan film berikutnya, Godam & Tira serta serial Tira juga Virgo and the Sparklings, serta beberapa film lainnya dalam jangka waktu lama.

Maka, karakter Sri Asih bakal muncul terus, baik sebagai bintang tamu, ensemble team dalam Patriot (hampir diptasikan bakal ada filmnya, sama halnya dengan MCU The Avengers ataupun DCEU Justice League), serta potensi sekuel film Sri Asih tersendiri.

Terlepas dari hasil box office diantara keduanya, maka skor 1–0 untuk Sri Asih atas visi terhadap entitas melalui beberapa film dalam beberapa tahun ke depan.

Komentar warganet Raden Jachfikri juga menilai film Sri Asih jangan dibandingkan dengan Ashiap Man. 

Film yang hanya dirilis di layanan Streaming mau diadu sama film yang dirilis bioskop yang nantinya juga dirilis secara digital? How??? Tapi yasudah saya coba jawab.

Apakah film Ashiap Man bisa mengalahkan Sri Asih? Oh bisa. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Apalagi subscriber Atta 30 juta, sementara yang nonton film Sri Asih paling berapa sih?

Diketahui, film Ashiap Man adalah sebuah film drama aksi komedi bertema superhero yang disutradarai Atta Halilintar. Film yang dibintangi, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nasya Marcella dan beberapa aktor ternama lainnya ini tayang mulai 17 November di Prime Video. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru