Malangtimes

Baru Seminggu Menikah, Istri Vincent Raditya Sudah Melahirkan, Netizen: Paket Kilat Ekspres

Nov 28, 2022 06:02
Unggahan Vincent Raditya di Instagram-nya. (Foto dari @vincentraditya)
Unggahan Vincent Raditya di Instagram-nya. (Foto dari @vincentraditya)

JATIMTIMES - Vincent Raditya dan Fanny Margaretha baru seminggu melangsungkan pernikahan. Pernikahan mereka tepatnya 19 November 2022.

Namun, meski baru seminggu menikah, istri Vincent Raditya, Fanny Margaretha, sudah melahirkan pada Kamis 24 November 2022. Anak pertama Fanny berjenis kelamin perempuan. 

Kabar bahagia itu disampaikan Vincent Raditya lewat unggahan Instagram. Dia membagikan foto di ruang rumah sakit bersama sang istri.

Unggahan itu Vincent iringi dengan sebuah keterangan narasi soal kehidupan keluarganya. Ia juga tak menghiraukan komentar-komentar pedas netizen.

Vincent Raditya

"Biar puas ya sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya 'saat ini'. Suka atau tidak, keluarga inilah masa depan saya. Terserah mau menghakimi seperti apa. Ini kehidupan saya dan masa depan saya," tulis Vincent Raditya pada Minggu (27/11/2022).

Unggahan Vincent Raditya itu kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Salah satunya adalah lambeturah_office.

Usai dibagikan ulang oleh akun gosip tersebut, beragam komentar pun kembali menimpali foto Vincent Raditya dan Fanny Margaretha.

Banyak netizen yang menilai kelahiran anak pertama Vincent itu terlalu kilat. Namun ada juga beberapa warganet yang berpihak kepada Vincent dan keluarga.

Komentar netizen

"5 hari langsung brojol. Paket kilat express," tulis @Rinaldi.

"Yg penting tidak merugikan kalian,, dan paling terpenting si suami bertanggung jawab sebelum anaknya lahir tlh menjadi suami istri," timpal @ikawindi19.

"Yg hamil duluan bukan cuma mereka aja, masih banyak di bumi ini yang begitu, yang pentjng anak lahir punya ibu sama bapak..," kata @viciro_devi91.

Sebagai informasi, sebelum menikah dengan Fanny Margaretha, Vincent Raditya sudah menikah dengan perempuan bernama Novita.

Namun, hubungan keduanya dikabarkan kandas pada April 2021 lalu usai Novita terciduk selingkuh. Vincent sempat mengumbar aib Novita yang disebut selingkuh dengan pria lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru