Malangtimes

Jadwal Piala Dunia 2022, Minggu 27 November

Nov 27, 2022 07:23
Messi mencetak gol kembali membangkitkan Argentina untuk memiliki peluang masuk ke 16 besar (foto:tangkapan layar google)
Messi mencetak gol kembali membangkitkan Argentina untuk memiliki peluang masuk ke 16 besar (foto:tangkapan layar google)

JATIMTIMES - Jadwal Piala Dunia 2022 telah memasuki matchday kedua. Pada Minggu (27/11/2022) hadir empat pertandingan dari Grup C, E dan F. 

Laga pembuka pada Minggu (27/11/2022) ada Argentina yang berhasil menang atas Meksiko dengan skor 2-0. Kemenangan itu kembali membuka peluang lolos Argentina untuk masuk ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. 

Saat ini, Argentina punya koleksi poin yang sama dengan Arab Saudi dan tertinggal satu angka dari Polandia yang unggul di Klasemen Grup C dengan 4 poin. 

Sementara laga pertandingan kedua, hari ini, Minggu (27/11/2022) dari Klasemen Grup E yakni Jepang melawan Kosta Rika pukul 17.00 WIB. Pertandingan ini jadi peluang besar untuk Jepang untuk mengunci tiket masuk lolos ke 16 besar. 

Pada hasil laga sebelumnya, Jepang meraih kemenangan atas Jerman dengan skor 2-1. Sedangkan Kosta Rika dihabiskan oleh Spanyol dengan 7 gol. Dengan hasil itu, tentu saja Jepang percaya diri menatap laga melawan Kosta Rika. Bagaimana dengan Kosta Rika?

Selanjutnya pertandingan dari Grup F, akan mempertemukan Belgia dengan Maroko, pada pukul 20.00 WIB. Pada matchday pertama, Belgia melalui ujian pertamanya dengan kemenangan atas Kanada dengan skor 1-0. Sedangkan Maroko imbang tanpa gol melawan Kroasia. 

Tentu saja Belgia ingin meraih kemenangan kedua. Namun Maroko juga bakal berjuang untuk memburu tiga angka. 

Laga penutup hari ini, ada dari Klasemen Grup F antara Kroasia dengan Kanada pada pukul 23.00 WIB di Khalifa Internatio al Stadium. Keduanya di laga pertama gagal meraih skor. Tentu keduanya bakal fokus untuk meraih hasil terbaik. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru