Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 November 2022, Mama Sarah Kembali, Tiba-Tiba Abimana Datang ke Pondok Pelita

Nov 26, 2022 15:40
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Setelah Mama Sarah menghilang, demikian pula Papa Surya yang sempat keluar dari rumah Pondok Pelita ada kabar baik dari orangtua Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Ya pada tayangan Sabtu (26/11/2022) malam seluruh keluarga Andin akhirnya berkumpul kembali.

Ya tayangan nanti malam, Papa Surya membawa Mama Sarah kembali ke rumah Pondok Pelita. Kehadiran Mama Sarah disambut dengan bahagia okeh keluarga Alfahri.

Sebuah ucapan dituliskan ‘Welcome Home Mama Sarah’, saat papa Surya menggandeng Mama Sarah langsung diberi kejutan okeh keluarga Alfahri. Semuanya yang menyambut pun tampak bahagia setelah ditemukannya kembali Mama Sarah.

Ya Mama Sarah sempat tidak diketahui keberadaanya. Andin pun menyambut dengan pelukan sambil menangis. Andin pun meminta kepada Mama Sarah agar berjanji tidak meninggalkannya.

“Mama janji sama aku ya janji gak boleh ninggalin aku ya,” ucap Andin sambil menangis.

Di sisi lain yang cukup mengagetkan, Abimana datang ke Pondok Pelita. Alasannya mendapatkan informasi jika Mama Sarah dan Papa Surya ada di Pondok Pelita.

“Saya dapat info Mama Sarah dan Papa Surya ada di sini,” ucap Abimana. Aldebaran pun langsung menanyakan informasi dari mana Abimana bisa mengetahui hal tersebut.

“Dapet info dari mana? Ada info apa lagi tentang keluarga saya?,” kata Aldebaran kepada Abimana.

Andin pun hanya bisa melihat keduanya saling bercakap. Namun Aldebaran meminta kepada Abimana agar tidak usah ikut campur masalah keluarganya.

Kira-kira apa maksud Abimana datang ke Pondok Pelita ya? Saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru