Malangtimes

Usai Tren Sewa Pacar, Kini Ada Jasa Sleep Call Mulai Rp 15 Ribu

Nov 25, 2022 07:23
Ilustrasi sleep call yang jasanya mulai merebak di Indonesia, harganya bisa mulai dari 15 ribu (foto: alodokter)
Ilustrasi sleep call yang jasanya mulai merebak di Indonesia, harganya bisa mulai dari 15 ribu (foto: alodokter)

JATIMTIMES - Baru-baru ini fenomena unik yang dulu hanya bisa dilihat di film, namun sekarang beneran ada dan mulai merajalela. Ya, seperti fenomena sewa pacar hingga jasa sleep call

Istilah sleep call ini awalnya adalah istilah antarpasangan, di mana biasanya saling ngobrol, teleponan menjelang tidur.  

Usut punya usut, adanya jasa sleep call ini lantaran banyak orang yang merasa kesepian. Mereka yang menyewa layanan ini biasanya karena ingin mengusir rasa kesepian. Misalnya orang-orang yang belum punya pasangan atau masih jomblo. 

Jasa sleep call sendiri mudah ditemukan di media sosial. Seperti di Twitter, ada akun @yourent_******. Akun ini menghadirkan layanan jasa teman chating dan fun call, biayanya mulai dari Rp 20 ribu untuk teman chat selama 12 jam. Sementara paling mahal ada Rp 40 ribu untuk fun call mulai dari pukul 24.00 WIB sampai 02.00 WIB.  

Bahkan di Twitter juga ada layanan jika kalian ingin diingatkan untuk makan dan tidur. Bayarannya tergantung durasi, tapi relatif murah. Dari belasan atau puluhan ribu.  

Unik bukan, ternyata beneran ada yang sebegitunya kesepian rupanya? Hingga ada bisnis sleep call ini. 

Sebelum jasa sleep call ini nge-tren, jasa sewa pacar terlebih dulu ramai diperbincangkan. Bahkan di Malang, ditemukan ada bisnis bernama Rental Girlfriend Uwu. Di mana bisnis ini menyediakan beberapa paket bergantung kemauan konsumen. Baik online maupun offline. 

Seperti dilansir YouTube Story of Jellies Management Rental Girlfriend Uwu, Vero, bisnisnya hadir sejak Desember 2021. 

Untuk patokan harga kencan online, Rp 150 ribu untuk 1 minggu dengan ketentuan hanya chat. Jika ingin mendapatkan layanan seperti kirim foto dan lainnya bisa dapat biaya tambahan. 

Sedangkan untuk kencan offline, dipatok dengan harga Rp 300 ribu untuk kencan selama 3 jam. Biasanya tempat, waktunya akan dirundingkan talent dan klien sebelumnya. 

Meski berada di Malang, namun bisnis tersebut memiliki beberapa talent di luar kota. Seperti di Surabaya, Sidoarjo, Jambi dan Bogor. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru