Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Dugaan Mahasiswa UB Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Tanggapan Kampus 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

24 - Nov - 2022, 12:41

Ilustrasi pelecahan seksual yang diduga dilakukan oleh mahasiswa di Malang (foto: google)
Ilustrasi pelecahan seksual yang diduga dilakukan oleh mahasiswa di Malang (foto: google)

JATIMTIMES - Baru-baru ini viral di media sosial, pria yang mengaku mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FHUB) angkatan 2018 diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita. 

Namun belum diketahui kebenaran pria tersebut benar-benar salah satu mahasiswa di Fakultas Hukum UB. Pihak Humas UB, melalui kepala humas dan kearsipan, Kotok Gurito menyebutkan jika pihaknya masih belum mendapatkan informasi yang benar terkait kasus yang viral di Instagram itu. 

"Menanggapi isu ini, masih diselidiki apa benar yang bersangkutan mahasiswa Fakultas Hukum UB. Satgas FH belum menerima laporan dari korban," terang Kotok, pada Rabu (23/11/2022). 

Diketahui sebelumnya viral di media sosial Instagram @modegila.id yang mengunggah dugaan pelecahan seksual kepada wanita. Ada beberapa informasi yang disampaikan oleh akun tersebut. Mulai kronologi kejadian hingga menyebut identitas pelaku yang kebenarannya belum bisa dipastikan.  

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada laporan pelecehan seksual dari korban ke pihak kepolisian. Pun pihak satgas FHUB menyebut belum ada laporan terkait kasus itu. 

Hanya saja, dari laman selma.ub (seleksi masuk UB), ada nama yang sama dengan pelaku pelecehan seksual yang mengaku mahasiswa FHUB tersebut. 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri