Malangtimes

Tingkatkan Pelayanan Administrasi, UIN Malang Jalin MoU dengan Perbankan 

Nov 24, 2022 12:26
Penandatanganan MoU UIN Malang dengan pihak perbankan (Ist)
Penandatanganan MoU UIN Malang dengan pihak perbankan (Ist)

JATIMTIMES - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, terus berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas tebaik.  Untuk mewujudkan itu, tentunya kampus Ulul Albab ini tak bisa berjalan sendiri. Perlu kerjasama dan sinergi dengan seluruh civitas UIN Maliki Malang termasuk juga instansi luar. 

Untuk itu, UIN Maliki Malang, baru-baru ini menjalin kerja sama dengan dua instansi Bank sekaligus, yakni Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Kerja sama itu ditandai dengan Penandatanganan MoU yang bertempat di UIN Malang beberapa waktu lalu.

1

Rektor UIN Maliki Malang, Prof M Zainuddin MA menjelaskan, bahwa UIN Maliki Malang sampai saat ini ingin terus memberikan yang terbaik dalam berbagai layanan kepada costumer nya. Dalam hal ini, costumer yang dimaksud utamanya adalah para mahasiswa. 

"Sebagai instansi perguruan tinggi, sebagian besar pelayanan diberikan kepada para mahasiswa. Untuk itu,  harapan besar akan adanya kelanjutan kerjasama kali ini, tidak lain adalah memberikan layanan prima yang mampu membantu dan memberikan kemudahan para mahasiswa," paparnya. 

Wakil Rektor (WR II) bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan(AUPK) UIN Maliki, Dr Ilfi Nurdiana MSi, menyampaikan hal yang senada dengan Rektor UIN Malang. Customer terbesar kampus adalah para mahasiswa. 

2

Sehingga, seiring dengan perkembangan zaman yang kian modern, maka UIN Malang berkomitmen untuk melakukan peningkatan pelayanan. Baik itu kepentingan perihal administrasi perkuliahan, transaksi keuangan, tabungan dan lainnya.

Bahkan sekarang ini merupakan era serba berbisnis maka tak jarang, mahasiswa juga membutuhkan suatu aplikasi atau mungkin layanan perbankan yang bisa membantu bisnisnya. Karenanya, pihaknya berharap, dengan jalinan MoU ini semakin meningkatkan pelayanan yang ada lebih baik lagi, serta dapat lebih memudahkan para mahasiswa dalam aksesnya.

"Semoga adanya MoU kali ini mampu mempererat jalinan kerjasama kita untuk saling memberikan manfaat, saling menguntungkan dan berkomitmen meningkatkan layanan terbaik kepada semua costumer," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru