Malangtimes

Tim Sepak Bola Jatim Lolos Semifinal Porwanas 2022

Nov 23, 2022 18:22
Skuad cabor sepak bola Jatim di Porwanas 2022 Malang Raya (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)
Skuad cabor sepak bola Jatim di Porwanas 2022 Malang Raya (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Tim Jawa Timur berhasil lolos ke babak semifinal Porwanas 2022 Malang Raya cabang olahraga sepak bola setelah menang WO (walkover). Karena tim lawan yakni Nusa Tenggara Barat (NTB) tak hadir dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Universitas Negeri Malang (UM).

Perjalanan tim cabor sepak bola Jatim untuk terus melaju menuju puncak turnamen sedikit mulus. Setelah pertandingan pertama menang melawan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan skor 4-1, kini tim sepak bola Jatim menang WO dari NTB.

Pelatih tim sepak bola Jatim, Agustiar 'Ucok' Batubara mengatakan bahwa hal ini adalah langkah awal timnya menuju babak selanjutnya. Namun ia berpesan kepada pemain agar tidak jumawa meski dipastikan telah lolos semifinal.

“Kami sudah lolos (babak semifinal), tapi saya harap pemain tidak besar kepala meski sudah dipastikan melaju ke semifinal,” kata Ucok kepada JatimTIMES, Rabu (23/11/2022).

Legenda Deltras Sidoarjo itu pun meminta pemainnya agar tetap serius menatap laga selanjutnya. Karena tim sepak bola Jatim akan menghadapi Maluku Utara sebagai runner-up terbaik yang lolos ke semifinal.

“Saya harap pemain tetap fokus menatap laga selanjutnya. Karena perjuangan belum berakhir,” harap Ucok.

Sementara itu kapten tim sepak bola Jatim, Wahyu Hidayat mengaku bahwa saat ini dalam kondisi yang sangat baik. Oleh karena itu ia berharap situasi tim yang baik ini tetap terjaga hingga berhasil meraih gelar juara.

“Situasi tim sudah sangat bagus. Saya harap situasi seperti ini tetap terjaga hingga berhasil meraih gelar juara nanti,” yakin pria yang akrab disapa Dayat ini.

Sebagai informasi, tim yang lolos di babak semifinal Porwanas 2022 Malang Raya cabor sepak bola adalah Jawa Timur, Maluku Utara, DKI Jakarta dan Riau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru