Malangtimes

Heboh Selebrasi Warga Arab hingga Rusak Pintu 

Nov 23, 2022 13:23
Nampak salah satu pria fans Arab Saudi mengangkat pintu ke luar rumah saat selebrasi perayaan kemenangan Arab Saudi melawan Argentina
Nampak salah satu pria fans Arab Saudi mengangkat pintu ke luar rumah saat selebrasi perayaan kemenangan Arab Saudi melawan Argentina

JATIMTIMES - Kemenangan Kerajaan Saudi Arabia atas Argentina di Piala Dunia 2022 mengejutkan bagi banyak pihak. Termasuk salah satunya bagi fans Arab. 

Saking bahagianya, fans Arab melakukan berbagai selebrasi unik. Seperti unggahan @Nathanielb426 itu nampak detik-detik warga Arab berteriak kegirangan sambil loncat-loncat usai tendangan Al-Dawsari membalikkan keadaan dengan skor 2-1 atas Argentina. 

Bahkan, saking hebohnya, salah satu pria dalam video tersebut malah merusak pintu. Pintu yang awalnya berada di tempatnya, kemudian dilepas oleh pria tersebut dan dibuang keluar rumah. 

Aksi itu pun menuai perhatian warganet. Banyak warganet yang mewajarkan kehebohan fans Arab. Pasalnya memang kemenangan Arab atas Argentina disebut-sebut menjadi kemenangan yang begitu mengejutkan. 

Bukan berlebihan... tapi memang kayak mimpi sih.... wajar kalau reaksinya sedkit bar bar @yulistya_ang***. 

"Di indonesia gak bisa nobar karena kena denda sama stasiu tv sebelah kalau nobar tanpa izin" @imbrandondelfin***. 

Saya mendukung Arab Saudi mengalahkan Argentina karena sebagai fans Jerman..saya ikut bahagia melihat kekalahan Argentina BOOSS," @fotokelilingjo***. 

Usa pertandingan menang lawan Argentina tersebut, Arab Saudi kini menempati puncak klasemen sementara Grup C dengan koleksi tiga poin. 

Diketahui, Nasser Al-Dawsari dan kawan-kawan tak menyerah meski sempat tertinggal lebih dulu gara-gara gol penalti Lionel Messi pada menit ke-10. 

Arab Saudi juga menunjukkan penampilan mengesankan saat mengalahkan Argentina. Di babak kedua, gol dari Saleh Al-Shehri dan Al-Dawsari membalikkan situasi dengan poin 2-1. 

Sebagai apresiasi dan penghargaan, Kerajaan Saudi Arabia juga resmi mengumumkan hari libur nasional jatuh pada Rabu (23/11/2022). Pengumuman itu terjadi lantaran secara mengejutkan Arab Saudi berhasil menang atas Argentina dengan skor 2-1 di Piala Dunia 2022.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru