Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Persembahkan Lagu "Berhak Bahagia" untuk Semua Ibu di Dunia

Penulis : Mutmainah J - Editor : Heryanto

23 - Nov - 2022, 13:16

Momen saat Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah jumpa pers soal lagu terbarunya
Momen saat Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah jumpa pers soal lagu terbarunya "Berhak Bahagia". (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menuangkan ide kreatifnya dalam sebuah karya.

Karya kali ini berupa sebuah lagu yang berjudul Berhak Bahagia yang berkolaborasi dengan Mom Uung.

Atta dan Aurel akui, inspirasi lagu itu, usai mendapatkan body shaming dari netizen.

Ya, pasca melahirkan Ameena tubuh Aurel terlihat tidak kembali seperti dulu. Akibat tubuhnya yang tak lagi body goals, ia kerap mendapat kritikan pedas dari netizen.

Berkat kritikan itulah, Atta dan Aurel mendapatkan inspirasi untuk menjadikan sebuah hujatan menjadi sebuah karya.

Dalam kesempatan jumpa pers, Atta Halilintar pun menjelaskan makna di balik tema lagu tersebut. Menurutnya semua orang berhak bahagia.

Aurel dan Atta

"Karena dulu aku pernah bikin hari bahagia, ternyata kalau hari bahagia tuh pernikahan biasanya di awal. Nah, habis kita menikah itu tibalah masa-masa di situlah suami dan istri itu cobaannya," ujar Atta Halilintar dalam jumpa pers pada Selasa (22/11/2022).

Lebih lanjut Atta menjelaskan bahwa ketika memiliki seorang anak untuk pertama kalinya itu adalah momen yang cukup sensitif bagi seorang ibu. Untuk itu, ia mengatakan garapan lagu tersebut juga ia persembahkan untuk sang istri, Aurel.

"Ya ada ajalah momen-momen, apalagi momen ketika punya anak ya. Itu banyak banget sensitif dalam dirinya yang keluar. Yang tadinya keliatan strong-strong aja, nggak pernah nangis, ini nangis -nangis. Maka di sini selamatin istriku. Sayang, kamu tuh berhak bahagia," ungkap Atta didepan Aurel Hermansyah.

Menanggapi kalimat Atta, Aurel pun sedikit bercerita mengenai hal yang ia rasakan pasca melahirkan anak pertamanya Ameena. Ia mengaku saat itu dirinya merasa kesepian.

 "Pernah merasa kesepian, nangis, tapi nggak sampai yang iniin anak gitu," kata Aurel.

Selain itu, Aurel mengatakan dirinya pernah minder karena melihat teman-teman yang memiliki tubuh ideal. Namun, Aurel maklum bahwa tubuh manusia memang berbeda-beda, terlebih dirinya baru saja melahirkan dan tengah menyusui sang anak.

"Iya pastilah namanya minder, ngerasa nggak pede kalau teman-teman ajak pergi kan itu. Kadang ibu-ibu muda yang lain itu juga banyak yang langsung kurus, cantik gitu. Tapi yang namanya proses kita jalanin aja, ikutin aja namanya tubuh manusia itu kan beda-beda juga," beber Aurel.

Lebih lanjut Aurel mengungkap dengan adanya lagu tersebut, dirinya mengajak kepada seluruh orang diluar sana khususnya wanita untuk saling support satu sama lain bukan saling menghakimi dan menyakiti. 

Ia kemudian mengatakan semua ibu itu berhak untuk bahagia, termasuk dirinya. Ia juga mengaku saat ini dirinya tengah mencoba untuk tidak memperdulikan omongan orang lain yang tidak bermanfaat baginya.

"Kita tutup telinga aja, happy sama keluarga, me-time," tambahnya.

Lagu Berhak Bahagia itu sendiri merupakan ciptaan Atta Halilintar dan Vais Randi yang dikerjakan selama kurang lebih satu bulan.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Heryanto