Malangtimes

Jadi Korban Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan Selamat

Nov 23, 2022 13:00
Momen pertemuan adik Dinar Candy yang menjadi salah satu korban gempa Cianjur. (Foto dari internet)
Momen pertemuan adik Dinar Candy yang menjadi salah satu korban gempa Cianjur. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Adik dari artis Dinar Candy menjadi salah satu korban dari bencana gempa yang melanda Cianjur pada Senin (21/11/2022) kemarin.

Meski sempat dikabarkan hilang, adik Dinar Candy, Cecep Moh Sunan Giri akhirnya ditemukan selamat. Hal itu disampaikan Dinar Candy lewat akun Instagram @dinar_candy pada Selasa (22/11/2022).

Sehari sebelumnya, Dinar Candy sempat mengumumkan bahwa adiknya tersebut menjadi korban gempa Cianjur saat berada di Pesantren.

Saat bertemu adiknya, Dinar mengunggah foto bersama adik dan kedua orang tuanya. Dari foto yang diunggah Dinar, terlihat dirinya dan keluarga terharu sekaligus bersyukur karena adiknya tersebut masih diberikan keselamatan.

Dalam unggahan tersebut, Dinar juga mengutarakan rasa syukurnya dan tak lupa juga ia berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu.

“Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkat bantuan temen-temen yang ngepost lewat sosmed yang bergerak ke lokasi juga,” tulis Dinar Candy dalam unggahan fotonya tersebut.

Dinar kemudian menceritakan sedikit awal mula dirinya bisa bertemu kembali dengan adiknya, Cecep.

“(Adikku) ditemuin tadi malam di lapangan pesantren. Kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian!” tulis Dinar.

Lebih lanjut Dinar mengatakan keluarganya ia boyong ke Jakarta untuk menghindari gempa susulan.

“Aku boyong keluarga ke Jakarta dulu sampai kondusif keadaan di sana!” tulis Dinar Candy mengakhiri.

Diketahui, adik Dinar Candy tengah menimba ilmu di Pesantren Al-Uzlah Cipanas, Cianjur. Saat gempa itu terjadi, adik Dinar Candy itu tengah berada di pesantren tersebut dan menjadi salah satu korban yang selamat dari peristiwa gempa itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru