Malangtimes

Raffi Ahmad dan Rafathar Rela Jalan Kaki 1 Km demi Argentina di Piala Dunia 2022

Nov 23, 2022 07:10
Momen saat Raffi Ahmad dan Rafathar berjuang demi memberi semangat kepada Lionel Messi pada pertandingan Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Arab Saudi. (Foto screenshot)
Momen saat Raffi Ahmad dan Rafathar berjuang demi memberi semangat kepada Lionel Messi pada pertandingan Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Arab Saudi. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Raffi Ahmad dan Rafathar kembali menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Setelah sebelumnya mereka menyaksikan pertandingan Inggris vs Iran, kali ini Raffi dan Rafathar memberikan semangat untuk Lionel Messi dan kawan-kawannya saat Argentina melawan Arab Saudi.

Hal itu diketahui berdasarkan postingan insta story Raffi di akun Instagramnya, @raffinagita1717.

Dalam video pendek itu, terlihat Raffi dan Rafathar berjalan di bawah terik sinar matahari. Keduanya berjalan kaki dengan rute yang tidak pendek. Diketahui keduanya berjalan kaki sejauh 1 km untuk sampai di Lusail Iconic Stadium.

Raffi dan Rafathar

"Kita jalan berdua nih. Jalannya ternyata satu km nih bisa lebih. Aa kuat nggak? 1 kilometer kalau jalan kaki bisa berapa lama? 15 menit, kuat kan?" kata Raffi Ahmad yang dijawab dengan anggukan kepala oleh Rafathar.

Rintangan kembali menghadang mereka. Sesampainya di stadion, keduanya masih harus mengantre dengan jumlah antrean yang cukup panjang.

Setelah melakukan security checking, keduanya harus berlari lantaran pertandingan akan segera berlangung.

Raffi kemudian menanyakan kembali pada putranya itu apakah masih semangat atau tidak. "Siap? Tuh pada lari-lari, 15 menit lagi kick off nih a, semangat nggak nih, Argentina menang nggak?" tanya Raffi yang kembali dijawab dengan anggukan kepala Rafathar. 

Antrean kembali harus dihadapi keduanya setelah melewati security checking. Raffi dan Rafathar masih harus antre saat mencari tempat duduknya.

"Tuh, gila guys, antre lagi. Tadi udah security checking, sekarang antre gate. Kita di gate 27. Mana 27 nih, antre lagi kita. Nggak apa-apa ya, semangat," kata Raffi sambil mencari pintu masuk stadion. 

Namun, perjuangan mereka tidak sia-sia. Keduanya akhirnya bisa menyaksikan pertandingan dengan jarak cukup dekat dari lapangan.

Sayang, pupus harapan Raffi dan Rafathar agar Argentina menang. Pasalnya, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Arab Saudi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru