Malangtimes

Ajak Rafathar Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Raffi Ahmad Jadi Suporter Timnas Inggris

Nov 22, 2022 19:09
Momen saat Raffi Ahmad mengajak Rafathar menonton Piala Dunia 2022 Inggris melawan Iran. (Foto dari @raffinagita1717)
Momen saat Raffi Ahmad mengajak Rafathar menonton Piala Dunia 2022 Inggris melawan Iran. (Foto dari @raffinagita1717)

JATIMTIMES - Presenter kondang Raffi Ahmad membagikan momen saat dirinya mengajak sang putra sulung Rafathar Malik Ahmad menonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pada kesempatan tersebut keduanya ditemani oleh asistennya, Merry Ahmad. Ketiganya menonton pertandingan Inggris melawan Iran yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Senin (21/11/2022).

Pada saat pertandingan berlangsung, Raffi menanyakan kepada Rafathar mengenai nasib tim nasional Inggris yang belum mencetak gol setelah sundulan dari Maguire membentur tiang gawang Iran.

“A, gimana nih A? Masih 0 - 0 nih. Tadi kena tiang ya, A? Itu serangan tadi hampir gol,” ucap Raffi Ahmad kepada Rafathar dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Selasa (22/11/2022).

Melihat anaknya yang kurang bersemangat, Raffi kemudian mengajak sang putra memberikan semangat pada timnas Inggris. “Ayo England. Gimana? Semangatin dong. Come on, gitu, come on,” ujar Raffi Ahmad.

Kemudian, kamera Raffi mengarah ke Luke Shaw saat memberikan umpan silang dari sisi kiri lapangan. Momen itu membuat Raffi, Rafathar dan Merry berteriak histeris.

“Ini dia nih, A. Ini dia nih, A. Ini dia nih, A,” ujar Raffi Ahmad.

Umpan itu bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga gol bisa diperoleh oleh timnas Inggris. Mereka pun berteriak gol secara bersama-sama.

"Gol!!!!!," ucap ketiganya.

Raffi Ahmad saat ajak Rafathar menonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Poin yang diperoleh Inggris itu membuat putra sulung Raffi kembali bersemangat dan ceria. Adapun timnas Inggris berpesta gol 6-2 saat bertanding melawan Iran di Stadion Internasional Khalifa.

Bintang kemenangan Inggris dipegang oleh Bukayo Saka karena berhasil mencetak 2 gol di menit ke-43 dan 62. Sementara untuk 4 gol lainnya dilakukan oleh Jude Bellingham (35’), Raheem Sterling (45+1’), Marcus Rashford (71’), dan Jack Grealish (90’). Untuk Iran sendiri memperoleh gol pada menit ke ke-65 dan 90+13 (penalti) yang dilakukan oleh Mehdi Taremi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru